Tutorial

Luis Suarez Intai Rekor Kubala


AGEN BOLA, Bomber Barcelona Luis Suarez di ambang sebuah pencapaian jelang kembali bergulirnya LaLiga. Suarez sudah sangat dekat dengan rekor gol Laszlo Kubala.

Penyerang internasional Uruguay itu dipaksa menghabiskan sebagian musim ini usai menjalani operasi lutut pada Januari lalu. Meski begitu, Suarez akan bisa merumput lagi saat kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi virus corona.

Saat ini Suarez memiliki 191 gol di seluruh kompetisi sejak digaet Barcelona dari Liverpool pada musim panas 2014. Ini artinya, Suarez tinggal berjarak tiga gol saja dengan Kubala, yang menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di dalam sejarah klub.

"Aku selalu bilang bahwa rekor-rekor, pencapaian-pencapaian akan datang sendiri," dia mengungkapkan kepada Barca TV. "Anda cuma harus fokus untuk membantu tim sebaik yang Anda bisa."

"Peluang untuk melewati seorang legenda seperti Kubala sangat disambut. Itu artinya Anda meninggalkan sebuah tanda di sebuah klub hebat seperti Barca."

Liga Spanyol musim ini akan dilanjutkan mulai 11 Juni ketika sudah memasuki musim panas. Plus ketiadaan dukungan langsung suporter akan menciptakan tantangan tersendiri.

"Kurasa kami tidak terbiasa bermain di suhu yang panas di tengah musim panas, tapi kami menyesuaikan diri untuk memainkan pertandingan di suhu yang panas. Sedangkan untu fans, akan terasa janggal bermain di stadion tanpa penonton, tapi kami akan menyesuaikan diri kok," Suarez menambahkan.

"Aku pernah mengalami sebelumnya, jadi kami akan cuma berusaha untuk fokus di sepakbola dan tampil bagus dan memenangi banyak pertandingan di liga, yang kami semua sangat ingin menangi."


Share on Google Plus

About maxbet268