Isu Transfer: Liverpool Mau Bajak Vinicius dari Madrid


AGEN BOLA, Liverpool berminat memboyong Vinicius Junior di bursa pemain mendatang. The Reds dilaporkan telah mengontak perwakilan bintang muda Real Madrid tersebut.

Juergen Klopp selaku manajer Liverpool kabarnya tengah mencari talenta-talenta muda buat mengisi skuat utamanya. Salah satu yang menjadi incarannya yakni Vinicius.

Menurut laporan OK Diario, Klopp tertarik merekrut winger 19 tahun itu ke Anfield. Juru taktik asal Jerman tersebut disebut-sebut menjadikan Vinicius sebagai 'prioritas utama' pembelian The Reds.

Klub asal Merseyside itu dikabarkan telah menghubungi pihak Vinicius buat menjajaki kemungkinan transfer. Selain Liverpool, Paris Saint-Germain kabarnya juga turut mengontak perwakilan pemain asal Brasil tersebut.

Vinicius sendiri disebutkan sebagai salah satu pemain yang menyukai gaya permainan Klopp. Meski begitu, dia mengaku masih belum berminat buat pindah dari Madrid dalam waktu dekat.

"Itu bukan pilihan, saya ingin bertahan di Madrid," Vinicius berbicara soal masa depannya pada Februari lalu.

Vinicius memang menjadi salah satu bintang muda Madrid yang cukup banyak diberikan kesempatan buat unjuk gigi di musim ini. Total eks pemain Flamengo tampil di 28 laga kompetitif dengan koleksi 4 gol dan 3 assist.


Share on Google Plus

About maxbet268