Sabar Sedikit, James


AGEN BOLA, Roberto Carlos meminta James Rodriguez untuk lebih bersabar terkait situasinya di Real Madrid. Dia hanya perlu mengeluarkan potensi terbaiknya.

Mantan pemain Real Madrid, Roberto Carlos mengutarakan pendapatnya mengenai James Rodriguez. Tak ayal, James Rodriguez santer dikabarkan akan dilepas.

"Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid) sangat menghormati James Rodriguez," kata Roberto Carlos kepada BLU Radio seperti dilansir dari Marca.

James Rodriguez musim ini baru bermain tujuh kali di Liga Spanyol. Di seluruh kompetisi, penampilannya hanya 13 kali.

Performa James Rodriguez dinilai masih naik-turun dan cedera ligamen lutut masih terus menghantuinya. Tak ayal, Zidane harus merotasinya.

"Ya, Zidane sering melakukan rotasi. Tapi setiap kali kesempatan bermain datang, James Rodriguez harus memanfaatkannya sebaik mungkin," tegas Roberto Carlos.

Gelandang asal Kolombia yang didatangkan Real Madrid dari AS Monaco di musim 2014/2015 itu, sejauh ini sudah meraih delapan gelar bersama Los Blancos termasuk dua gelar Liga Champions. Catatan bermainnya juga tak buruk-buruk amat, mencetak 37 gol dan 42 assist dari 124 penampilan.

"Dia telah melakukan banyak hal untuk klub ini dan fans mencintainya. Yang paling penting, kini dia harus terus berlatih, menjaga kepercayaan dirinya, dan lebih bersabar," tutup Roberto Carlos.


Share on Google Plus

About maxbet268