Lionel Messi Cedera, Mungkin Absen di Laga Lawan Mallorca


AGEN BOLA, Lionel Messi mengalami cedera saat menjalani sesi latihan tim Barcelona. La Pulga diprediksi absen pada laga Blaugrana kontra Real Mallorca pekan depan.

Messi masalah pada kaki kanannya pada akhir sesi latihan Barcelona, Selasa (2/6/2020). Kapten Los Cules itu juga menjalani pemindaian MRI untuk mencari tahu penyebab cederanya tersebut.

Mengutip laporan AS, Messi kemungkinan besar menderita cedera robek kecil pada otot kaki kanannya. Bintang 32 tahun itu mesti menjalani pemulihan selama 10 hari.

Layanan Medis Barcelona kabarnya langsung sigap menangani cedera Messi tersebut. Klub asal Catalunya itu tak ingin pemain bintangnya mengalami masalah yang lebih serius di tengah persiapan bergulirnya kembali kompetisi LaLiga.

Kendati demikian, Messi diperkirakan harus absen di laga perdana Liga Spanyol seusai ditangguhkan sementara sejak Maret akibat wabah virus Corona. Barcelona dijadwalkan bertandang ke markas Mallorca di Stadion Iberostar, Sabtu (13/6).

Bagi Messi, ini menjadi kali kedua dirinya harus menepi akibat cedera dalam satu tahun terakhir. Sebelumnya, peraih enam Ballon d'Or itu menderita cedera betis saat sesi latihan Barcelona di awal musim ini dan terpaksa absen selama lebih dari satu bulan.


Share on Google Plus

About maxbet268