Tutorial

Hansi Flick Masih Ingin Pertahankan Thiago


AGEN BOLA, Thiago Alcantara kencang dirumorkan akan ke Liverpool musim depan. Tapi, pelatih Bayern Munich Hansi Flick menegaskan masih membutuhkan Thiago.

Thiago akan habis kontraknya musim depan dan dia kabarnya sudah menolak perpanjangan kontrak. Oleh karenanya, Thiago kemungkinan besar akan pergi musim panas ini.

Cara ini adalah yang terbaik jika Bayern tak ingin kehilangannya secara cuma-cuma. Liverpool disebut-sebut sebagai klub terdepan yang meminati tanda tangan pemain Timnas Spanyol tersebut.

Terkait kabar tersebut, Hansi Flick enggan berkomentar banyak mengingat Thiago saat masih pemain Bayern. Bahkan Hansi Flick yakin akan mempertahankan Thiago.

'Saya sama sekali tidak memikirkan soal Thiago Alcantara akan meninggalkan kami," ujar Hansi Flick seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya selalu katakan bahwa Thiago adalah pemain luar biasa yang bisa memberikan banyak hal untuk tim. Selain itu, saya sama sekali tidak memikirkannya," sambungnya.

"Dan saya rasa setelah pertandingan dan musim yang luar biasa seperti ini, Anda sebagai jurnalis harus tahu kalau tidak setiap pertanyaan bisa dijawab."

Share on Google Plus

About maxbet268