Ronaldinho Bakal Main Lagi di Klub Besutan Maradona?


AGEN BOLA, Legenda Barcelona, Ronaldinho, berpeluang kembali dari masa pensiunnya untuk bermain lagi. Diego Maradona tengah merayunya untuk berseragam Gimnasia La Plata.

Dikutip dari Marca, Maradona yang kini melatih Gimnasia ingin Ronaldinho bermain untuk timnya. Maradona dilaporkan yakin pria asal Brasil ini masih punya skill yang mumpuni.

Kala berada di puncak kariernya, Ronaldinho memang kerap menyihir banyak pecinta sepakbola lewat aksinya. Klub-klub besar semacam Barcelona, AC Milan dan PSG pernah merasakan jasa pria kelahiran Porto Alegre ini.

Legenda Argentina ini tampaknya butuh magi Ronaldinho untuk mengangkat performa Gimnasia. El Lobo menempati peringkat ke-19 saat Liga Argentina ditangguhkan akibat virus Corona.

Ajakan Maradona kepada Ronaldinho ini terbilang mengejutkan mengingat Ronaldinho terakhir kali bermain adalah pada 2015. Klub terakhir pria 40 tahun tersebut adalah Fluminense.

Kondisi kebugaran Ronaldinho untuk kembali bermain semakin diragukan karena ia jarang sekali diberitakan aktif di lapangan hijau usai pensiun. Kabar kurang mengenakan justru lebih sering menimpanya pasca tak lagi bermain.

Ia sempat dipenjara 32 hari akibat terlibat kasus pencucian uang di Brasil. Terbaru, Ronaldinho harus di penjara di Paraguay akibat pemalsuan paspor.

Meski begitu, kolaborasi Maradona dan Ronaldinho jelas dinantikan banyak pihak. Mengingat keduanya merupakan nama besar di sepakbola.


Share on Google Plus

About maxbet268