Tutorial

Calon Pengganti De Gea Banjir Kritik Usai Kalah dari Arsenal


AGEN BOLA, Dean Henderson yang digadang sebagai calon pengganti David De Gea, dibanjiri kritik usai Sheffield United kalah dari Arsenal di perempat final Piala FA, Minggu (28/6).

Henderson tercatat sebagai pemain Man United dan hanya berstatus pinjaman di Sheffield. Namun, namanya sempat jadi perbincangan karena tampil memesona di tim tersebut.

Banyak pihak menilai ia pantas dinobatkan sebagai posisi kiper nomor satu MU menggantikan De Gea yang belakangan memang sering melakukan blunder tak perlu.

Selain itu, Henderson juga diklaim layak menggeser Jordan Pickford dari posisi penjaga gawang timnas Inggris.

Namun, Hendereson tampil di bawah performa saat Sheffield kalah 1-2 dari Arsenal di perempat final Piala FA. Ia dianggap salah antisipasi terhadap terjadinya gol kedua The Gunners yang dicetak Dani Ceballos.

Penampilan buruk saat Sheffield kalah dari Arsenal membuat Henderson dibanjiri kritik. Ia turut menjadi bahan olok-olok di media sosial.

"Dean Henderson baru saja melakukan sebuah kesalahan namun tak ada seorangpun yang bakal mengangkatnya karena dia bukan De Gea," tulis akun Twitter@UtdKallum.

Akun Twitter @TrollFootball membuat meme perbandingan komentar fan United dalam mengomentari kesalahan yang dibuat Henderson dan De Gea.

Pada gambar pertama, Henderson bakal tetap dipuja-puji sementara De Gea dicaci seperti keledai. Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet.


Share on Google Plus

About maxbet268