Video Seks Lavezzi dengan Sang Kekasih berada di tangan hacker

Video Seks Lavezzi dengan Sang Kekasih berada di tangan hacker

Kabar tersebut diungkap oleh harian Argentina La Nacion

Ezequiel Lavezzi diancam hacker


Jakarta ~  Jakarta - Hacker berhasil mendapatkan video seks Ezequiel Lavezzi bersama Natalia Borges. Apa langkah Lavezzi terkait masalah ini?


Kabar tersebut diungkap oleh harian Argentina La Nacion. Peretas tersebut meminta uang tebusan sebesar 4.000 pound sterling atau sekitar Rp 73 juta per video agar gambar intim pasangan tersebut tidak beredar luas di dunia maya.


Tak ingin ancaman tersebut berkepanjangan, Lavezzi mengerahkan seorang pengacara untuk menuntaskannya lewat jalur hukum.


"Mereka (hacker) mengirimkan pesan ke Instagram Lavezzi dan Borges. Orang-orang itu mengatakan, mereka memiliki video seks dan merekam percakapan intim kedua pasangan tersebut," kata seorang sumber yang dekat dengan Lavezzi dikutip Yahoo Sport.


"Mereka menggambarkan detail isi video tersebut yang semakin berusaha meyakinkan kedua. Seandainya video itu ternyata palsu, ini tetap menyangkut kasus pemerasan," ujarnya menambahkan.


Lavezzi saat berusia 35 tahun. Dia telah mengumumkan gantung sepatu pada Desember 2019 dan Hebei China Fortune menjadi klub terakhir yang dibela.

DAFTAR AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA KLIK DIBAWAH 👇🏻👇🏻

Share on Google Plus

About maxbet268