Liga Italia Serie A Dilanjutkan 20 Juni 2020 !

Serie A : Kick Off 20 Juni 2020

Liga Italia akan Dilanjutkan Kembali Bulan Juni 2020

Serie A : Kick Off 20 Juni 2020

Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora Mengumumkan Pemerintah Memperbolehkan Kompetisi Liga Italia Serie A untuk Dilanjutkan Kembali pada bulan Juni 2020 nanti

Roma, Italia ~ Menteri olahraga Italia Vincenzo Spadafora telah mengonfirmasi bahwa Serie A bisa dilanjutkan pada 20 Juni mendatang.

Kompetisi teratas di Italia itu sudah ditangguhkan sejak Maret kemarin akibat pandemi virus corona, namun pada bulan ini semua klub sudah diperbolehkan untuk kembali berlatih.

Vincenzo Spadafora pada awal pekan ini mengumumkan bahwa Serie A mendekati kepastian untuk dijalankan, selagi presiden Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC) Damiano Tommasi mengklaim para pemain akan merasa senang untuk beraksi selama itu aman.

Menyusul pertemuan dengan perdana menteri Giuseppe Conte, Vincenzo Spadafora pada Kamis (28/05/2020) malam waktu setempat menjabarkan bahwa pemerintah memperbolehkan kompetisi untuk diputar kembali pada bulan depan, dengan pertama-tama menggelar semi-final Coppa Italia pada 13 Juni dan Serie A seminggu kemudian.

Sepakbola akan dijalankan kembali ketika kami memiliki kondisi keamanan yang tepat dan ketika CTS memberi lampu hijau terhadap protokolnya,” kata Vincenzo Spadafora.

Liga akan dilanjutkan pada 20 Juni - saya sudah berkonsultasi dengan perdana menteri Conte. Saya harap kita bisa menuntaskan Coppa Italia di minggu dari 13 sampai 20 Juni. Itu akan menjadi sinyal menguntungkan untuk semua warga Italia, mengingat kompetisi itu akan ditayangkan oleh televisi publik.

"Keinginan saya menjadi kenyataan bagi seluruh dunia olahraga untuk memulai lagi pada saat yang sama. Kami menyangkal cerita bahwa saya memiliki keraguan tentang dunia sepakbola."

Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina mengatakan : "Kembalinya sepakbola merupakan pesan harapan bagi seluruh negara. Saya senang dan puas, ini adalah keberhasilan yang saya bagi dengan menteri olahraga dan dengan semua anggota federal.

Share on Google Plus

About maxbet268