Tutorial

Agen Emerson Jawab Rumor terkait Juventus


AGEN BOLA, Juventus dikabarkan tertarik dengan Emerson Palmieri. Namun, Bianconeri belum melakukan kontak dengan Emerson.

Emerson bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 setelah ditebus dari AS Roma. Sejauh ini, bek kiri 25 tahun itu baru bermain 52 kali.

Meski tak banyak kesempatan bermain di Chelsea, Juve tertarik dengan Emerson. Ketertarikan itu sudah ada saat Emerson masih berkostum Roma.

Fernando Garcia selaku agen Emerson menekankan bahwa pemainnya senang di Chelsea. Dia menyebut cuma takdir Tuhan yang bisa menentukan apakah Emerson bakal kembali ke Italia.

"Emerson sangat senang di Chelsea, dia akrab dengan rekan satu tim dan pelatihnya," kata Fernando seperti dikutip dari Football Italia.

"Sampai hari ini, saya belum memiliki kontak dengan klub lain. Memang benar bahwa Juventus tertarik ketika dia masih bermain untuk Roma, tapi itu musim sebelum dia pindah ke Chelsea," sambungnya.

"Seperti yang saya katakan, dia sangat senang di Chelsea dan sudah berada di salah satu liga terbesar di dunia. Hanya Tuhan yang bisa mengatakan apakah Emerson akan kembali bermain di Italia atau tidak," tegasnya.


Share on Google Plus

About maxbet268