Tutorial

Legenda Liverpool Michael Robinson Meninggal Dunia

RIP Michael Robinson

Rest In Peace Michael Robinson Legend Liverpool

RIP Michael Robinson

Legend Liverpool Michael Robinson Meninggal Dunia akibat menderita kanker kulit sejak Desember 2018

Madrid, Spanyol ~ Mantan striker Liverpool dan Republik Irlandia, Michael Robinson, meninggal dunia di usia 61 tahun pada Selasa (28/04/2020) hari ini setelah berjuang melawan Kanker kulit.

Sebuah twit dari akun Twitter Michael Robinson yang terverifikasi pada hari ini mengonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan : "Dengan kesedihan yang luar biasa, kami memberi tahu Anda tentang kepergian Michael."

"Kabar itu meninggalkan kita dengan kekosongan yang besar, tapi juga kenangan yang tak terhitung jumlahnya, penuh dengan cinta yang sama yang telah Anda tunjukkan kepadanya."

"Kami akan selamanya berterima kasih kepada Anda karena membuat pria ini sangat senang, dia tidak pernah berjalan sendirian. Terima kasih."

Michael Robinson, yang pernah meraih gelar Piala Eropa, memenangkan gelar Divisi Satu dan Piala Liga pada 1984 dalam musim pertamanya--dan satu-satunya bersama Liverpool, mengungkapkan pada Desember 2018 kalau dirinya didiagnosis menderita melanoma ganas alias kanker kulit.

Michael Robinson mengawali kariernya bersama Preston, dan ia pernah juga bermain untuk Brighton, Manchester City, QPR, dan Osasuna.

Setelah memperkuat Osasuna, Robinson tetap tinggal di Spanyol dan kemudian mengembangkan kariernya yang hebat sebagai seorang penyiar.

Bersama tim nasional Republik Irlandia, Michael Robinson mencetak empat gol dari 24 caps.

Share on Google Plus

About maxbet268