Tutorial

David Beckham Ingin Boyong Alexis Sanchez

Inter Miami CF Inginkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Dikabarkan Membeli Properti di Florida

Inter Miami CF Inginkan Alexis Sanchez

Pemilik Inter Miami, David Beckham terus memantau perkembangan bursa transfer Alexis Sanchez karena ia ingin memboyongnya sebagai pemain marquee ke klub miliknya di MLS

Florida, Amerika Serikat ~ Pemilik Inter Miami, David Beckham, dikabarkan mempertimbangkan untuk mendatangkan Alexis Sanchez dari mantan klubnya, Manchester United.

Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan pada musim 2019/20 ini, namun klub Serie A Italia itu kabarnya enggan mempermanenkan status sang winger.

Pemain asal Cile berusia 31 tahun itu hanya tampil sembilan kali di ajang Serie A Italia musim ini akibat masalah cedera.

Alexis Sanchez berpeluang kembali ke Old Trafford di akhir musim ini, namun masa depannya bersama The Red Devils masih belum jelas. Apalagi, pihak klub siap melepaskan dirinya pada bursa transfer musim panas mendatang untuk meringankan beban gaji.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Inter Miami terus memantau situasi Alexis Sanchez, dengan David Beckham ingin memboyongnya sebagai pemain marquee ke klub miliknya di MLS.

Menurut kabar, Alexis Sanchez baru-baru ini membeli properti di Florida, dekat dengan markas tim milik Beckham.

Share on Google Plus

About maxbet268