Tutorial

Sah! Bruno Fernandes Resmi Jadi Pemain MU

Bruno Fernandes resmi jadi pemain Manchester United

AGEN BOLAManchester - Bruno Fernandes akhirnya resmi gabung Manchester United. Setan Merah telah menuntaskan proses transfer gelandang asal Portugal itu.

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Bruno menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun," demikian bunyi pernyataan di situs resmi MU.

MU dan Sporting sudah mencapai kesepakatan transfer sejak Rabu (29/1/2020) malam WIB. Kabarnya, total dana yang harus dikeluarkan MU bisa mencapai 80 juta euro.

Fernandes kemudian terbang ke Manchester untuk menuntaskan proses transfernya. Gelandang berusia 25 tahun itu menjalani tes medis di pusat latihan MU di Carrington pada Kamis (30/1/2020) pagi waktu setempat.

Memperkuat Sporting CP sejak 2017, Fernandes tercatat tampil 137 kali di semua kompetisi dengan menyumbang 63 gol dan 52 assist. Dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Primeira Liga pada 2017/2018 dan 2018/2019.

"Terima kasih banyak kepada Ole (Gunnar Solskjaer) dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang sudah ditunjukkan kepada saya dan saya tidak sabar untuk membayar kepercayaan itu di atas lapangan," kata Fernandes.

Share on Google Plus

About maxbet268