Tutorial

Cuma Setahun di Milan, Krzysztof Piatek Pindah ke Hertha Berlin

Krzsystof Piatek pindah ke Herha Berlin setelah setahun memperkuat AC Milan

AGEN BOLABerlin - Karier Krzysztof Piatek bersama AC Milan tak berlangsung lama. Setahun setelah kepindahannya, Piatek malah pergi dan gabung Hertha Berlin.

Kepastian Piatek pindah ke Hertha diumumkan langsung oleh klub Bundesliga itu, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB. Piatek kabarnya ditebus dengan banderol 27 juta euro plus bonus.

Tak disebutkan berapa lama durasi kontrak Piatek, Hertha cuma bilang mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. Piatek mengenakan nomor punggung 27 di Hertha.

"Kami mendapatkan striker yang sangat bertalenta dalam diri Krzysztof, yang sudah membuktikan diri di level tertinggi Serie A dan timnas lewat naluri golnya serta kualitasnya di lini serang. Kami akan lebih tajam bersamanya," ujar Direktur Olahraga Hertha, Michael Preetz, seperti dikutip situs resmi klub.

Piatek sebenarnya punya karier gemilang saat diboyong Milan dari Genoa tengah musim lalu. Sebelum pindah, Piatek bikin 19 gol dari 21 penampilan bareng Genoa. Bersama Milan, Piatek juga produktif dengan 11 gol dari 21 penampilan.

Tapi, performa Piatek menurun drastis musim ini karena cuma bikin lima gol dari 20 penampilan, seiring Milan yang naik-turun. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic yang mulai on fire membuat Piatek belakang terpinggirkan.

Maka dari itu, Piatek memilih pindah demi menjaga kansnya tampil di Piala Eropa 2020. Apalagi Hertha butuh bantuan Piatek setelah terpuruk di posisi ke-13.

Share on Google Plus

About maxbet268