Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Lecce 0-1 Roma: Gol Tunggal Dzeko Menangkan Roma atas Lecce


AGEN BOLALecce - AS Roma meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat menyambangi markas Lecce dalam lanjutan giornata keenam Liga Italia 2019-2020. Meski unggul dalam penguasaan bola, namun Roma harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa mencetak gol. Adapun gol semata wayang I Lupi dilesakkan oleh Edin Dzeko melalui sundulannya.

Roma langsung tampil menggebrak pada awal-awal babak pertama. Baru tiga menit laga berjalan, skuad asuhan Paulo Fonseca itu langsung mengancam gawang tuan rumah. Aleksandar Kolarov melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola masih bisa diamankan sebelum melewati garis gawang.

Para pemain Roma berhasil menguasai lini tengah, sehingga membuat mereka bisa leluasa mengkreasikan peluang. Pada menit ke-14, kesempatan kembali didapat Roma. Kali ini Kolarov mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti Lecce. Bola kemudian disambut dengan sundulan Chris Smalling. Sayangnya, bola masih melambung di atas gawang Lecce.

Lecce sendiri bukannya tanpa perlawanan. Meski cenderung bertahan, namun mereka tak ragu melancarkan serangan begitu memiliki peluang. Seperti yang terjadi di menit ke-37 kala Khouma Babacar melesakkan tendangan dari sisi kiri. Meski begitu, sepakannya masih bisas dibendung. Babak pertama pun usai dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Roma kembali menampilkan permainan menekan. Akan tetapi, kubu tuan rumah juga masih solid dalam bertahan. Seperti yang terjadi di menit ke-50 saat Edin Dzeko melayangkan tembakan dari luar kotak penalti, namun laju bola masih bisa dihentikan.

Roma baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-57. Berawal dari umpan silang yang dikirimkan Henrikh Mkhitaryan ke jantung pertahanan Lecce, si kulit bundar kemudian ditanduk oleh Dzeko dan langsung mengarah ke gawang. Roma pun memimpin 1-0.

Setelah unggul 1-0, Roma masih menampilkan permainan menyerang guna menggandakan skor. Seperti yang terjadi di menit ke-85 ketika Justin Kluivert melancarkan tendangan jark jauh. Sayangnya, bola masih terlalu tinggi dan tak tepat sasaran. Pada akhirnya, pertandingan usai dengan skor 1-0 untuk kemenangan Roma atas Lecce.

Susunan Pemain

Lecce : Gabriel - Rispoli, Rossettini, Lucioni, Calderoni - Majer, Petriccione, Tachtsidis - Mancosu - Falco, Babacar.

Roma : Pau Lopez - Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov - Diawara, Veretout - Kluivert, Pellegrini, Mkhitaryan - Dzeko.


VIDEO CUPLIKAN GOL Lecce 0-1 Roma


Share on Google Plus

About maxbet268