Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Napoli 2-1 Brescia: Napoli Petik Kemenangan Tipis Atas Brescia


AGEN BOLANapoli berhasil bangkit dari kekalahan di tengah pekan. Melakoni lanjutan Liga Italia, Napoli mengalahkan tim tamu Brescia dengan skor akhir 2-1.

Bertanding di San Paolo, Minggu (29/9/2019), Partenopei mengungguli Brescia 2-0 di babak pertama. Gol-gol Napoli diceploskan oleh Dries Mertens dan Kostas Manolas. Sedangkan satu-satunya gol balasan Brescia dicetak oleh pemain baru Mario Balotelli.

Pertandingan itu warnai oleh dua kali pembatalan gol oleh VAR, untuk masing-masing tim.

Bagi Napoli, kemenangan ini mengembalikan mereka ke jalur hijau setelah ditekuk Cagliari di pekan kelima. Meski begitu pasukan Carlo Ancelotti belum beranjak dari posisi empat klasemen Liga Italia usai mengantongi 12 poin, tertinggal enam poin dari Inter Milan di puncak dan empat poin dari Juventus di urutan kedua.

Sementara itu Brescia turun ke posisi 14 usai baru mengumpulkan enam poin.

Napoli langsung mengungguli Brescia ketika pertandingan baru bergulir 13 menit. Fabian Ruiz mengirim bola ke tiang dekat, yang diteruskan Jose Callejon dengan umpan tarik. Dari jarak dekat Mertens menyambar bola untuk membuka keunggulan 1-0.

Hanya enam menit kemudian, Napoli kembali membobol gawang Brescia lewat Kostas Manolas. Namun, gol Manolas dianulir setelah wasit memeriksa dengan VAR. Manolas terbukti melakukan pelanggaran sebelum menerima bola karena menerima umpan dengan lengannya.

Brescia akhirnya mampu keluar dari serbuan Napoli. Manolas mesti bekerja keras untuk mencegat bola hasil back pass Allan yang membebaskan Alfredo Donnaruma.

Napoli nyaris menambah keunggulannya setelah sundulan Fernando Llorente disambut Mertens dengan tembakan voli. Namun, bola masih bersarang di sisi luar jala gawang Brescia.

Usaha Napoli memperbesar skor akhirnya terwujud di akhir babak pertama. Dari sepak pojok Mertens, Faouzi Ghoulam menyundul bola yang diteruskan Manolas dengan sundulan untuk menggetarkan gawang Brescia. Skor kini 2-0, untuk keunggulan Napoli.

Usai jeda pertandingan, Brescia lebih agresif. Brescia berhasil menipiskan ketinggalan menjadi 1-2, melalui tembakan roket Sandro tonali. Namun, gol itu dianulir setelah VAR memperlihatkan pelanggaran Dimitri Bisoli terhadap Nikola Maksimovic.

Di menit ke-67, Brescia akhirnya memperoleh gol balasan. Dari tendangan sudut Tonalli, Mario Balotelli mengalahkan penjagaan bek Napoli untuk menyundul bola dari jarak dekat tanpa bisa dibendung David Ospina, Skor kini 1-2.

Brescia terus mencoba menggedor pertahanan Napoli dengan menghasilkan peluang. Sementara Napoli nyaris mencetak gol ketiganya di penghujung injury time saat pemain pengganti Eljif Elmas melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bola hanya bergulir di depang gawang Brescia.

Susunan Pemain

Napoli : Ospina, Manolas (Luperto 65'), Maksimovic (Hysaj 76'), Ghoulam, Di Lorenzo, Allan, Zielinski, Fabian Ruiz, Llorente (Elmas 73'), Mertens, Callejon.

Brescia : Joronen, Martella (Marteju 69'), Chancellor, Sabelli, Cistana, Dessena (Romulo 71'), Bisoli, Spalek (Matri 85'), Tonali, Balotelli, Donnarumma.


VIDEO CUPLIKAN GOL Napoli 2-1 Brescia


Share on Google Plus

About maxbet268