Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Leicester City 5-0 Newcastle United: Jamie Vardy Brace, Leicester Pesta Gol ke Gawang Newcastle


AGEN BOLALeicester - Leicester City meraih kemenangan telak 5-0 kala menjamu Newcastle United dalam lanjutan matchday ketujuh Liga Inggris 2019-2020. Pada babak pertama, Leicester sebenarnya hanya unggul 1-0 saja. Akan tetapi, kartu merah yang didapat pemain Newcastle mengubah alur pertandingan.

Leicester langsung tampil menekan di awal-awal babak pertama. Baru dua menit laga berjalan, tim berjuluk The Foxes itu langsung menebar ancaman. Ayoze Perez mendapat kesempatan untuk melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola masih bisa dihentikan sebelum memasuki gawang Necastle.

Dengan tingginya intensitas serangan yang dilancarkan Leicester, mereka pun pada akhirnya berhasil membuka keunggulan di menit ke-16. Ricardo Pereira yang menemukan celah langsung melesakkan tendangan dari luar kotak penalti. Bola meluncur mulus ke dalam gawang Newcastle dan membuat Leicester unggul 1-0.

Pada pengujung babak pertama, pemain Newcastle, Isaac Hayden, mendapat kartu merah langsung dari wasit karena melakukan pelanggaran keras. Tak ayal, tim tamu pun harus bermain dengan 10 orang dan ini menjadi keuntungan yang dimanfaatkan dengan baik oleh Leicester.

Ketimpangan jumlah pemain terlihat jelas pada babak kedua, di mana Leicester benar-benar memegang kendali jalannya pertandingan dan menekan Newcastle. Pada menit ke-57, skuad asuhan Brendan Rodgers itu pun menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Jamie Vardy yang merangsek ke dalam kotak penalti Newcastle melepaskan tendangan yang mendarat di dalam gawang.

Hanya satu menit berselang, Leicester kembali menambah pundi-pundi golnya. Hanya saja kali ini gol dicetak oleh pemain Newcastle, Paul Dummett, yang melakukan bunuh diri. Bek asal Wales itu salah mengantisipasi sehingga bola malah bersarang di dalam gawang timnya sendiri. Leicester kian menjauh 3-0.

Pada menit ke-64, Vardy kembali mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang berpaspor Inggris itu melepaskan sundulan dari jarak dekat usai menerima umpan Marc Albrighton. Bahkan ketika memasuki menit ke-90, The Foxes menambah satu gol lagi melalui Wilfred Ndidi. Pada akhirnya, Leicester menang 5-0 atas Newcastle.

Susunan Pemain

Leicester City : Kasper Schmeichel (captain); Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi; Ayoze Perez, Youri Tielemans, Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Newcastle United : Martin Dubravka; Emil Krafth, Jamaal Lascelles (captain), Fabian Schar, Paul Dummett; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Isaac Hayden, Christian Atsu; Yoshinori Muto, Joelinton


VIDEO CUPLIKAN GOL Leicester City 5-0 Newcastle United


Share on Google Plus

About maxbet268