Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Genoa 1-1 AS Roma: Peluang I Lupi Ke Liga Champions Kian Sulit


AGEN BOLAGenoa AS Roma hanya bisa bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Genoa dalam laga pekan ke-35 Serie A, Senin (6/5/2019) dini hari WIB lalu. Hasil itu membuat peluang I Lupi untuk lolos ke Liga Champions musim depan agak sulit.

Tambahan satu poin tetap membuat Roma berada di posisi lima klasemen dan tertinggal tiga poin dari Atalanta yang ada di posisi empat. Di sisi lain Genoa yang ada di posisi 16 klasemen masih belum aman dari ancaman degradasi.

AS Roma masih terus mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, ada yang menarik dalam laga melawan Genoa ini. Robin Olsen yang biasa menjadi kiper andalan hanya menjadi cadangan. Sebagai gantinya, Claudio Ranieri menurunkan Antonio Mirante.

Genoa yang bermain di kandang sendiri nyaris membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit. Sayangnya upaya tembakan Miguel Veloso dari jarak jauh hanya membentur tiang gawang Roma.

Setelah itu Roma mengambil kendali permainan. Beberapa peluang sempat diciptakan oleh tim berjuluk I Lupi alias Serigala. Salah satunya lewan tandukan Federico Fazio pada menit ke-20 yang masih bisa dihentikan kiper Genoa.

Di sisa babak pertama baik Genoa maupun Roma sama-sama memiliki peluang untuk membuka skor. Namun, hingga babak pertama berakhir kedudukan 0-0 tetap tidak berubah.

AS Roma terus menunjukan dominasi mereka di babak kedua. Di sisi lain, pertahanan Genoa sangat sulit untuk ditembus. Lini belakang I Grifone yang dipimpin Ervin Zukanovic mampu tampil solid.

Setelah berulang kali menghasilkan peluang berbahaya, AS Roma akhirnya bisa membuka keunggulan juga pada menit ke-82. Menerima umpan dari Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy mampu mencetak gol dan membungkam publik tuan rumah.

Namun, kemenangan Roma yang sudah di depan mata sirna begitu saja ketika laga memasuki masa injury time. Berawal dari situasi tendangan sudut, Cristian Romero berhasil mencetak gol lewat tandukan dan berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1.

Beberapa saat jelang laga berakhir Genoa sempat memiliki kesempatan emas untuk mengakhiri laga ini dengan kemenangan. Namun, penalti yang diambil Antonio Sanabria berhasil diselamatkan oleh Antonio Mirante. Laga Genoa vs AS Roma berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain :

Genoa : Radu; Biraschi, Romero, Zukanovic; Bessa, Lerager, Radovanovic, Veloso, Criscito; Lapadula, Kouame

Cadangan : Marchetti, Gunter, Sanabria, Pezzella, Rolon, Pandev, Lazovic, Dalmonte, Pereira, Lakicevic, Jandrei, Schafer.

AS Roma : Mirante; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Zaniolo, Pellegrini, El Shaarawy; Dzeko

Cadangan : Olsen, Karsdorp, Jesus, Schick, Marcano, Under, Coric, Pastore, Kluivert, Fuzato.


VIDEO CUPLIKAN GOL Genoa 1-1 AS Roma



Share on Google Plus

About maxbet268