Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Liverpool 1-1 Leicester: The Reds Gagal Manfaatkan Situasi


AGEN BOLALiverpool – Walau mendominasi jalannya pertandingan di Anfield melawan Leicester City pada hari Kamis (31/1), Liverpool harus puas berbagi poin dengan tamunya. The Reds kesulitan di depan gawang walau unggul dengan gol cepat dan harus puas dengan skor akhir 1-1

Hasil ini masih membuat Liverpool di pucak klasemen, mereka malah manambah jarak dengan Manchester City menjadi 5 poin karena rival terdakatnya itu kalah dari Newcastle. Sedangkan Foxes turun ke peringkat 11.

Seperti biasa Liverpool mendominasi jalannya pertandingan, mereka melancarkan serangan-serangan sporadis kepada tamunya. Tetapi, Liverpool kurang kuat secara finishing pada pertandingan ini, dari total 8 tembakan hanya, 3 yang mengarah ke gawang. Sedangkan Leicester, 4 tembakan 2 mengarah ke gawang.

Start Liverpool sebenarnya sangat luar biasa, pertandingan baru berjalan 2 menit mereka sudah memimpin 1-0 lewat gol Sadio Mane. Kerjasama lini depan Liverpool sangat terlihat pada gol pertama ini, tetapi setelah itu ketajaman mereka hilang.

Leicester membiarkan Liverpool mengontrol permainan dan menunggu dengan sabar mereka membuat kesalahan saat menyerang, memanfaatkan itu menjadi serangan balik. Cara ini cukup berhasil karena Liverpool memang sering melakukan kesalahan saat menyerang hingga kehilangan bola dan dijadikan counter attack oleh Leicester.

Pertahanan Liecester juga sangat kuat pada pertandingan ini, Salah dijaga paling tidak dua orang ketika mendapat bola. Begitu juga Mane dan mereka tak segan-segan langsung mematahkan serangan dengan aksi fisik.

Leicester akhirnya berhasil menyamakan skor di injury time babak pertama, berawal dari tendangan bebas, Magueire berhasil menaklukkan Alisso dengan mudah.

Liverpool berupaya menaikkan tempo pada babak kedua, membuat bek-bek Leicester harus menguras tenaga lebih untuk menjaga pemain-pemain cepat Liverpool. Ada beberaa peluang Liverpool yang harusnya bisa menjadi gol, seperti peluang Firmino pada menit 57, Keita dan Salah, tetapi tetap bola tak masuk ke gawang Schmeichel.

Semakin menuju akhir pertandingan, pertahanan Leicester samakin kuat, tampaknya mereka juga tak terlalu berharap banyak bisa mencetak gol kedua. Liverpool, terus berjuang, tetapi pertahanan Leicester memang sangat kuat.

Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1) : Alisson; Georginio Wijnaldum, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Naby Keita; Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri; Mohamed Salah.

Cadangan: Simon Mignolet, Dejan Lovren, Rafael Camacho, Adam Lallana, Fabinho, Divock Origi, Daniel Sturridge.

Leicester (4-2-3-1)  : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Harry Maguire, Ben Chilwell; Nampalys Mendy, Wilfred Ndidi; Demarai Gray, James Maddison, Marc Albrighton; Jamie Vardy.

Cadangan : Danny Ward, Danny Simpson, Kelechi Iheanacho, Hamza Choudhury, Harvey Barnes, Shinji Okazaki, Wes Morgan.


VIDEO CUPLIKAN GOL Liverpool 1-1 Leicester



Share on Google Plus

About maxbet268