Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Tottenham 2-1 Watford: Llorente Pahlawan Come Back Spurs


AGEN BOLALondonTottenham berhasil come back melawan Watford di menit-menit akhir. Tertinggal 1-0 hingga menit 80 di Wembley pada hari Kamis (31/1), Llorente menjadi pahlawan Spurs dengan satu assist dan satu gol penentu kemenangan.

Kemenangan ini membuat Spurs semakin dekat dengan Manchester City yang kalah dari Newcastle, menjadi 2 poin, namun tetap di posisi ketiga klasemen. Sedangkan Watford harus rela turun ke posisi 9.

Kedatangan Son di masa sulit Tottenham memang memberikan dampak yang sagat positif, mereka kembali bermain dengan gayanya. Spurs bermain sabar pada pertandingan ini, tidak bermain langsung. Ini membuat Watford lebih berinisiatif melakukan serangan dan Deulofeu mendapat peluang bagus pada menit 29.

Peningkatan upaya dari Watford membuahkan hasil, mereka terlebih dahulu unggul melalui gol Cathcart yang berhasil memanfaatkan tendangan sudut Holebas.

Ini menjadi tekanan bagi Spurs yang dari awal pertandingan memang agak sulit mengembangkan permainannya. Dan hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 1-0 untuk Watford.

Babak kedua tidak banyak berubah, Spurs tetap bermain hati-hati menunggu momen yang tepat untuk menyerang. Spurs mendapat peluang emas mereka pada menit 52, tetapi Llorente melewatkan peluang ini.

Llorente sebagai target man terus menerus mendapat asupan bola di kotak penalti, tetapi finisingnya masih belum bisa menaklukkan kiper Watford hingga menit 60.

Spurs baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 80. Pahlawan mereka Son berhasil menaklukkan kiper Watford setelah mendapat umpan dari Llorente. Gol ini meningkatkan semangat pemain Spurs dan mereka menambah daya serangnya.

Tujuh menit kemudian giliran Llorente yang mencetak gol untuk Spurs, dia berhasil mengkonversi umpan silang Rose. Llorente menjadi pahlawan tim, membuat suporter mereka bersorak sorai.

Momen ini sulit untuk dibalas, dua gol di menit akhir membunuh permainan dan Watford memang agak lalai di menit-menit akhir ini terutama dalam menjaga Llorente yang memang banyak melewatkan peluang.

Susunan Pemain

Tottenham (3-4-2-1) : Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Serge Aurier, Harry Winks, Moussa Sissoko, Danny Rose; Christian Eriksen, Son Heung-Min; Fernando Llorente.

Cadangan : Paulo Gazzaniga, Kieran Trippier, Eric Dier, Kyle Walker-Peters, Lucas Moura, Erik Lamela, Oliver Skipp.

Watford (4-4-2) : Ben Foster; Daryl Janmaat, Adrian Mariappa, Craig Cathcart, Jose Holebas; Will Hughes, Tom Cleverley, Etienne Capoue, Roberto Pereyra; Troy Deeney, Gerard Deulofeu.

Cadangan : Heurelho Gomes, Miguel Britos, Adam Masina, Ben Wilmot, Domingos Quina, Ken Sema, Isaac Success.


VIDEO CUPLIKAN GOL Tottenham 2-1 Watford



Share on Google Plus

About maxbet268