Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 6-1 (Agg 6-3) Sevilla: Perkasa, Blaugrana Ke Semifinal


AGEN BOLABarcelonaBarcelona tampil perkasa saat menjamu Sevilla di leg kedua perempatfinal Copa Del Rey, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Di laga ini Barca menang telak 6-1.

Tertinggal dua gol di leg pertama, Barcelona memainkan para pemain andalannya di pertandingan le g kedua ini. Para pemain andalan seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho merumput sejak awal.

Usaha Barcelona untuk mengejar ketertinggalan secara agregat berbuah hasil di menit ke-15. Philippe Coutinho yang menjadi eksekutor penalti Barca berhasil menaklukan kiper Sevilla.

Setelah gol Coutinho, Sevilla langsung bermain agresif dan balik menekan Barca. Hasilnya pada menit ke-24 tim asuhan Pablo Machin mendapatkan hadiah penalti setelah Roque Mesa diganjal Gerard Pique di dalam area terlarang. Namun, sangat disayangkan ekseskusi penalti Ever Banega masih bisa ditepis Jasper Cillessen.

Barcelona justru bisa menggandakan kedudukan sekaligus membuat agregat menjadi imbang 2-2 pada menit ke-31. Memanfaatkan visi yang luar biasa dari Arthur Melo, Ivan Rakitic dengan mudah membobol gawang mantan timnya.

Hingga waktu turun minum tiba kedudukan 2-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan. Barca hanya butuh satu gol lagi di babak kedua untuk memastikan melaju ke fase lanjutnya.

Barcelona langsung tancap gas di babak kedua. Di menit ke-53, Blaugrana sukses kembali mencetak gol. Umpan dari Luis Suarez berhasil diselesaikan dengan baik oleh Philippe Coutinho.

Semenit kemudian, Barca kembali bisa mencetak gol. Memanfaatkan assist dari Lionel Messi, Sergi Roberto berhasil menembak tepat sasaran dan membobol gawang Sevilla.

Unggul 4-0 membuat Barcelona agak mengendurkan serangan. Hal itu mulai bisa dimanfaatkan Sevilla dimana pada menit ke-67 tim Andalusia itu berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-4 lewat gol dari . Guilherme Arana.

Di sisa babak kedua Barcelona berhasil menambah dua gol lagi melalui Luis Suarez dai menit ke-89 dan Lionel Messi pada menit kedua injury time. Dua gol itu menggenapkan skor menjadi 6-1 untuk kemenangan Blaugrana.

Barelona akhirnya memastikan lolos ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini setelah mereka berhasil mengamankan skor 6-1 hingga laga usai. Secara agregat El Barca unggul 6-3 atas Sevilla.

Susunan Pemain

Barcelona : Cillessen, Roberto, Pique, Lenglet, Alba, Rakitic, Busquets, Arthur, Messi, Suarez, Coutinho.

Cadangan : Ter Stegen, Semedo, Malcom, Boateng, Alena, Vidal, Vermaelen.

Sevilla : Soriano, Carrico, Kjaer, Gomez, Promes, Banega, Amadou, Mesa, Arana, Sarabia, Silva.

Cadangan : Vaclik, Ben Yedder, Rog, Vazquez, Mercado, J Vazquez, Gil.


VIDEO CUPLIKAN GOL Barcelona 6-1 (Agg 6-3) Sevilla



Share on Google Plus

About maxbet268