Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Bournemouth 4-0 Chelsea: The Blues Benar-Benar Dipermalukan


AGEN BOLABournemouth – Secara mengejutkan, Chelsea dipermalukan Bournemouth di Vitality Stadium pada hari Kamis (31/1) dini hari. The Blues tunduk 4 gol tanpa balas melawan The Cherriers.

Kekalahan ini membuat posisi Chelsea di empat besar terancam, sekarang mereka berpoin sama dengan Arsenal, 47 poin. Sedangkan Bournemouth naik ke posisi 10 klasemen Premier League.

Chelsea sebenarnya mengawali pertandingan ini dengan baik, bahkan Kovacic mengejutkan tuan rumah dengan sepakannya yang mengenai tiang gawang, Selama kurang lebih setengah jam, mereka menguasai jalannya pertandingan, tetapi setelah itu ancaman dari tuan rumah semakin meningkat.

Pada menit 35 Bournemouth hampir memecah kebuntuan melalui tendangan bebas, Brooks mampu menanduk tendangan dari King. Tiga menit kemudian gerakan solo runnya berhasil membelah pertahanan Chelsea, sayangnya kedua peluang emas ini tidak menjadi gol.

Brooks terus menyusahkan pemain Chelsea bahkan dia sempat mengolongi Azpilicueta dan memberikan passing yang sangat baik. Beberapa menit sebelum turun minum, Stainlass juga hampir mencetak gol, tetap skor tetap 0-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua Bournemouth langsung memberikan kejutan, King berhasil mencetak gol setelah bekerja sama dengan Brooks. Dua pemain ini memang bermain sangat baik di babak pertama.

Kerja sama Higuain dan Hazard masih jarang terlihat pada pertandingan ini, tampaknya mereka belum begitu terhubunga dengan baik. Peluang Chelsea lebih banyak didapat gelandangnya, termasuk Kante pada menit 59.

Brooks yang dari awal menjadi masalah untuk Chelsea akhirnya mencetak gol. Lagi-lagi dia kerja sama dengan King dengan operan satu dua dan mampu mengelabui bek The Blues.

Agak mengejutkan keputusan dari manajer Bournemouth, dia mengganti Brooks yang bermain sangat bagus pada pertandingan ini pada menit 70 untuk memasukkan Ibe.  Tetapi, ternyata itu kepusan itu membawa keberuntungan, Bournemouth kembali mencetak gol. King mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan Stainslas.

Semangat Celsea menurun drastis setelah skor 3-0, Bournemouth menjadi lebih banya melancarkan serangan, menciptakan peluang, bahkan Stanslas hampir membuat skor menjadi 4-0. Meski Stanslas gagal, rekannya Daniels mewujudkan kemenangan besar 4-0 Bournemouth dengan golnya di injury time.

Kekalahan ini membuat Chelsea yang memiliki 47 poin harus rela turun ke posisi lima klasemen karena kalah selisih gol dari Arsenal. Di sisi lain kemenangan ini membuat Bournemouth ada di posisi 10 klasemen sementara dengan memiliki 33 poin.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1) : Artur Boruc; Nathaniel Clyne, Steve Cook, Nathan Ake, Adam Smith; Andrew Surman (c), Dan Gosling; David Brooks, Junior Stanislas, Ryan Fraser; Joshua King.

Cadangan : Asmir Begovic, Charlie Daniels, Chris Mepham, Diego Rico, Jordon Ibe, Lys Mousset, Dominic Solanke.

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta (c), Antonio Rudiger, David Luiz, Emerson; N’Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic; Pedro, Gonzalo Higuaín, Eden Hazard.

Cadangan : Willy Caballero, Marcos Alonso, Andreas Christensen, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, Willian, Olivier Giroud.


VIDEO CUPLIKAN GOL Bournemouth 4-0 Chelsea



Share on Google Plus

About maxbet268