Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Atalanta 3-0 Juventus: Nyonya Tua Tersingkir Dari Coppa Italia!


AGEN BOLABergamoAtalanta diluar dugaan mampu meraih kemenangan besar 3-0 saat menjamu Juventus dalam laga perempatfinal Coppa Italia, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Hasil ini sekaligus membuat Si Nyonya Tua tersingkir dari ajang tersebut.

Menghadapi Atalanta yang memiliki rekor apik di kandang, Juventus terlihat kesiltan dalam mengembangkan permainan. Di 10 menit awal babak pertama praktis Si Nyonya Tua hanya sibuk bertahan dari gempuran Papu Gomez dan kawan-kawan.

Segala tekanan yang diberikan Atalanta baru berbuah hasil di menit 37. Berawal dari kesalahan fatal yang dilakukan Joao Cancelo, Timothy Castagne berhasil mencetak gol dan membuat publik tuan rumah bersorak.

Bahkan dua menit setelah gol dari Timothy Castagne, gawang Juventus kembali kebobolan. Kali ini giliran penyerang Atalanta yang tengah on fire, Duvan Zapata yang berhasil membobol gawang Juve.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Atalanta. Juventus tentu perlu perubahan yang siginifikan jika masih ingin menang di babak kedua.

Juventus terus menyerang di babak kedua. Meski demikian upaya yang meraka lakukan tak juua berbuah gol. Melihat kondisi itu, Max Allegri menarik keluar Paulo Dybala dan memasukkan Douglas Costa di menit ke-61.

Juventus kian menghadapi situasi sulit setelah pada menit ke-86 Duvan Zapata mencetak gol ketiga bagi Atalanta di laga ini sekaligus membuat kedudukan menjadi 3-0.

Hingga laga berakhir kedudukan 3-0 tak berubah. Hasil ini membuat Atalanta dipastikan melaju ke semifinal Coppa Italia di musim ini dan akan menghadapi Fiorentina yang baru saja menyingkirkan AS Roma.

Susunan Pemain

Atalanta : Berisha; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Gomez; Ilicic, Duvan Zapata

Juventus : Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Bentancur, Matuidi; Dybala, Cristiano Ronaldo, Bernardeschi


VIDEO CUPLIKAN GOL Atalanta 3-0 Juventus



Share on Google Plus

About maxbet268