Tutorial

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 7-1 AS Roma: Hat-Trick Chiesa Buat Serigala Terlempar Dari Coppa Italia


AGEN BOLAFirenzeAS Roma harus menanggung malu setelah mereka kalah telak dengan skor 1-7 di laga babak perempatfinal Coppa Italia di kandang Fiorentina pada Kamis (31/1/2019) dini hari WIB.

Fiorentina tak butuh waktu lama untuk unggul di laga ini. Babak pertama baru tujuh menit berjalan, Federico Chiesa berhasil membawa tuan rumah memimpin setelah pemain asal Italia itu mampu memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Kevin Mirallas.

Lini belakang Roma terlihat memiliki masalah di laga ini. Kostas Manolas dan kawan-kawan tampak mudah sekali ditembus oleh para pemain depan Fiorentina.

Pada menit ke-20, gawang Robin Olsen kembali bobol. Federico Chiesa yang lepas dari jebakan offside berlari sendirian menuju kotak penalti I Lupi. Chiesa dengan mudah menaklukan Olsen dengan tendangan chips.

Roma sempat memberikan reaksi yang bagus setelah Aleksandar Kolarov mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Gol itu sempat membuat semangat tim Srigala ibu kota kembali.

Semangat para pemain Roma yang sempat membara kembali runtuh pada menit ke-33 setelah Luis Muriel mampu mencetak gol dan membuat La Viola unggul 3-1. Situasi gol ini mirip dengan gol perdana Chiesa.
Hingga jeda babak pertama keunggulan 3-1 untuk Fiorentina tidak berubah.

Eusebio Di Francesco bergerak cepat dengan menarik keluar Javier Pastore dan Steven N’Zonzi di awal babak kedua. Sebagai gantinya masuklah Edin Dzeko serta Lorenzo Pellegrini.

Bukan gol yang di dapatkan Roma. Pada menit ke-68, mereka harus rela kebobolan lagi. Kalin ini Marco Benassi yang menubah skor menjadi 4-1.

Perjuangan Roma kian berat di laga ini setelah pada 73 I Lupi harus bermain dengan 10 pemain. Edin Dzeko yang kedapatan menumpat kepada wasit langsung mendapatkan kartu merah.

Di sisa pertandingan, Fiorentina berhasil menambah tiga gol lagi melalui gol ketiga alias hat-trick dari Federico Chiesa di menit ke-74 dan dua gol lagi dari pemain yang baru masuk di pertengahan babak kedua, Giovani Simeone. Nama terakhir mencetak gol pada menit ke-79 dan 89.

Laga berakhir dengan skor sangat telak 7-1. Kemenangan ini membawa Fiorentina ke semifinal Coppa Italia muism ini. Federico Chiesa dan kawan-kawan akan menghadapi Juventus atau Atalanta di babak sempat besar.

Susunan Pemain

Fiorentina : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Edimilson Fernandes; Chiesa, Muriel, Mirallas

Roma : Olsen; Florenzi, Fazio, Manolas, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Zaniolo, Pastore, El Shaarawy; Schick


VIDEO CUPLIKAN GOL Fiorentina 7-1 AS Roma



Share on Google Plus

About maxbet268