Leicester City Pinjam Cengiz Under dari AS Roma

 

AGEN BOLA, Cengiz Under telah resmi berganti kostum untuk musim 2020/2021. Dia hengkang ke Leicester City dari AS Roma dengan status pinjaman.

"Leicester City Football Club telah menyetujui persyaratan dengan AS Roma untuk peminjaman pemain internasional Turki, Cengiz Under, hingga akhir musim," tulis pernyataan Leicester di situs resmi klub.

Cengiz Undur telah menghabiskan waktu tiga tahun bersama Roma usia dibeli dari Istanbul Basaksehir. Total ada 88 pertandingan yang dimainkan winger 23 tahun tersebut dengan torehan 17 gol dan 12 assist.

Nah, untuk musim lalu jumlah bermain Cengiz Undur di Roma menurun. Dia cuma tampil sebanyak 22 laga, padahal pada musim pertama mampu tampil 32 kali dan 33 pertandingan di musim keduanya.

Keputusan Cengiz Undur untuk mau dipinjamkan ke Leicester tentu menjadi langkah bagus. Bersama The Foxes dia besar kemungkinan bisa mendapatkan menit bermain yang baik, dan jika tampil bagus, klub asuhan Brendan Rodgers bisa membuat statusnya menjadi permanen di akhir musim.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke Leicester dan memulai latihan. Saya selalu ingin bermain di Inggris dan ini adalah kesempatan bagus untuk bermain di Premier League," kata Cengiz Under.

"Saya akan mencoba membantu rekan satu tim di dalam dan di luar lapangan. Saya percaya dapat meningkatkan kinerja setiap hari. Saya cepat dan dapat menciptakan banyak peluang untuk rekan di tim," sambungnya.

"Saya merasa sangat baik karena sahabat saya bermain untuk Leicester City. Saya sangat senang bisa bermain dengan Caglar (Soyuncu) dan saya selalu menonton pertandingan Leicester karena dia," tegasnya.

Share on Google Plus

About maxbet268