Hasil UFC Vegas 11: Covington Menang TKO atas Woodley

 


AGEN BOLA, Petarung Colby Covington menang TKO atas Tyron Woodley di kelas welter ronde kelima dalam UFC Vegas 11 di Las Vegas, Sabtu (19/9) waktu setempat.

Sejak ronde awal Covington lebih agresif dalam menyerang dan mendominasi pertarungan. Di ronde pertama Covington melepaskan beberapa pukulan dan bisa menyudutkan Woodley di octagon.

Di ronde kedua Woodley mencoba bangkit dan bisa melakukan takedown kepada Covington. Tetapi Covington bisa meloloskan diri.

Covington melukai mata Woodley, pertarungan dihentikan. Covington kembali mendorong Woodley hingga ke ring dengan melepaskan beberapa pukulan ke tubuhnya.

Di ronde keempat Covington melepaskan beberapa tendangan kepada Woodley. Woodley membalasnya dengan serangan serupa.

Pada ronde penentuan (kelima) Covington langsung menyerang dan menyudutkan Woodley ke ring dan melakukan takedown. Namun tiba-tiba Woodley berteriak dan mengatakan Covington melukai rusuknya. Pertarungan pun dihentikan dengan Covington dinyatakan menang TKO.

Covington berjalan mengelilingi octagon sembari berteriak bahwa dia ingin sabuknya kembali. Saat ini pemegang sabuk juara kelas welter adalah Kamaru Usman.

Petarung 32 tahun itu kehilangan sabuk juara kelas welter saat kalah dari Kamaru Usman, pada Desember 2019. Dalam duel itu Covington kalah TKO dengan pukulan di ronde kelima.

Share on Google Plus

About maxbet268