Griezmann Resmi Pakai Nomor Tujuh Barcelona


AGEN BOLA, Antoine Griezmann bakal mengenakan nomor tujuh Barcelona pada musim 2020/2021.

Griezmann akhirnya resmi berganti nomor punggung, dari nomor 17 ke nomor tujuh. Nomor tujuh sendiri merupakan nomor yang identik dengan Griezmann, baik di tim sebelumnya Atletico Madrid dan juga timnas Prancis.

Griezmann mengaku senang dengan keputusan mengenakan nomor punggung tujuh dan berterima kasih pada Philippe Coutinho yang sebelumnya mengenakan nomor punggung tersebut.

Proses pengumuman nomor tujuh milik Griezmann ini melibatkan bintang NBA, Kevin Durant.

"Terima kasih Kevin Durant. Sungguh sebuah kehormatan mengenakan nomor punggung tujuh di Barcelona."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada Philippe Coutinho. Di samping merupakan pemain hebat, ia juga merupakan rekan yang hebat," tutur Griezmann dalam akun resmi miliknya.

Sejauh ini Barcelona sendiri belum melakukan gebrakan besar di bursa transfer. Kehadiran Miralem Pjanic merupakan kedatangan pemain kategori bintang sejauh ini.

Bidikan lain macam Memphis Depay dan Lautaro Martinez belum bisa diamankan. Sementara itu Giorginio Wijnaldum memilih bertahan di Liverpool.

Bursa transfer Barcelona kali ini justru diramaikan polemik manajemen dengan Lionel Messi. Meski Messi akhirnya memutuskan bertahan, megabintang asal Argentina itu tetap memberikan kritik keras pada Josep Bartomeu.

Hal itu jadi sinyal kuat bahwa Messi masih kesal dengan janji yang dilanggar oleh Bartomeu. Momen itu juga mungkin bisa jadi bibit perselisihan yang harus dibawa Barcelona untuk mengarungi musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268