Marquez Sebut Quartararo Calon Juara MotoGP 2020


AGEN BOLA, Pembalap Honda Marc Marquez menyebut Fabio Quartararo dan Andrea Dovizioso sebagai calon juara MotoGP 2020 jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 13 September.

Di mata Marquez, baik Quartararo dan Dovizioso memiliki modal untuk memenangi MotoGP musim ini. Quartararo punya kecepatan, sedangkan Dovizioso unggul dalam pengalaman.

Di musim ini, Quartararo memenangi dua seri awal: MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia, sedangkan Dovizioso menang di MotoGP Austria.

"Jika saya harus bertaruh pada seseorang, itu pada Dovizioso dan Fabio. Jika Dovi memenangi kejuaraan dunia, mereka semua akan senang karena dia pantas mendapatkannya," ujar Marquez dikutip dari Moto.it.

"Dovi runner-up dalam tiga musim terakhir, dan dia benar-benar pantas mendapatkannya. Tapi Fabio talenta muda, dia telah menunjukkannya, seberapa cepat dia di musim 2019," ucap Marquez menambahkan.

Meski demikian, Marquez juga menyebut rekan setim Valentino Rossi di tim Yamaha, Maverick Vinales, sebagai pembalap yang bisa menjadi kandidat lain di luar Quartararo dan Dovizioso.

"Salah jika harus melupakan Vinales. Dia selalu ada, tetapi dia tidak boleh banyak kalah jika ingin memenangi gelar," tutur Marquez.

Menurut juara bertahan MotoGP itu, cukup sulit menempatkan pembalap terkuat yang bisa menjadi juara musim ini. Tanpa Marquez, persaingan juara di MotoGP 2020 terbuka bagi siapa pun.

"MotoGP musim ini juga bisa membuat kita terhibur hingga balapan terakhir. Saya tidak keberatan, karena saat ini saya harus menghabiskan waktu di rumah," kata Marquez.

Share on Google Plus

About maxbet268