Tutorial

Jack Grealish adalah Jalan Keluar MU Lawan Tim-tim Bertahan



AGEN BOLA, Manchester United memang sedang menanjak, tapi Jack Grealish dinilai akan meningkatkan kualitas MU lebih jauh. Khususnya lawan tim-tim defensif.

MU sudah dihubungkan dengan gelandang Aston Villa Jack Grealish dalam beberapa bulan terakhir. Grealish dikabarkan jadi salah satu pemain yang dipertimbangkan 'Setan Merah' selain pemain Leicester City, James Maddison.

Baru 24 tahun, Grealish sudah menjadi motor dan kapten Villa. Ia utamanya bermain sebagai gelandang serang, selain bisa dimainkan sebagai sayap.

Sudah mencetak sembilan gol dan delapan assist dari 36 penampilan seluruh ajang musim ini, Grealish dipuji karena kemampuannya melewati pemain-pemain lawan dan bermain di celah sempit. Pergerakannya inilah yang dinilai mantan Manajer Tottenham Hotspur dan Aston Villa Tim Sherwood bakal sangat berguna untuk MU.

Ia menilai MU sejauh ini mematikan kala menghadapi tim yang cenderung menguasai bola, tapi masih kerap kesulitan melawan tim-tim yang bertahan. Kehadiran Jack Grealish bisa menjadi jalan keluar mereka kala bertemu lawan yang menumpuk pemain di area kotak penalti, dengan kombinasi jangkauan dan kejelian Bruno Fernandes dalam mengumpan.

"Hanya orang-orang tertentu yang bisa bermain untuk United dan saya tidak punya keraguan bahwa Jack Grealish adalah salah satunya. Dia punya karakter dan gaya Man United dalam dirinya, dia adalah yang mereka butuhkan," ungkap Sherwood kepada Mirror.

"Mereka sudah mendapatkan (Bruno) Fernandes, dia sudah menjahit para pemain di tim dan keseluruhan tim kini terlihat lebih baik. (Nemanja) Matic sekarang tampak seperti pemain yang sudah memenangi dua titel Premier League, Pogba sudah kembali, dan kalau atau ketika mereka mengenalkan Jack Grealish, Anda bicara pemain yang yang spesial."

"Mereka punya kecepatan Mason Greenwood, Marcus Rashford, Dan James, dan Anthony Martial, tapi Jack bisa menjemput bola di area-area sempit untuk memberikan sesuatu yang berbeda. Ketika tim-tim bertahan melawan United, saat itulah mereka kesulitan. Tapi saat itulah Jack dalam situasi terbaiknya, dia bisa menemukan kombinasi untuk membuka gemboknya," sambungnya seperti dilansir Standard.


Share on Google Plus

About maxbet268