Sebelum ke Chelsea, Timo Werner Liburan Dulu



AGEN BOLA, Musim panas ini, rencananya Timo Werner akan diperkenalkan sebagai pemain Chelsea. Sebelum itu, pemain asal Jerman tersebut liburan dulu.

Timo Werner adalah pembelian teranyar Chelsea. Penyerang RB Leipzig itu ditebus The Blues seharga 47,5 juta Pounds atau sekitar Rp 841 miliar.

Timo Werner digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda yang sangat berpotensi. Dirinya bermain di posisi sayap (bisa juga menjadi striker) dan punya kecepatan serta lihai mencetak gol.

Dari 159 kali penampilan bersama RB Leipzig, dia sudah menceploskan 95 gol dan 45 assist. Timo Werner bisa jadi lumbung gol terbarunya Chelsea nanti.

Tapi sebelum melakukan tes medis dan diperkenalkan sebagai pemain Chelsea pada musim panas ini, Werner rehat sejenak. Bundesliga juga sudah beres.

Dia pun memposting foto di Instagram yang menunjukkan dirinya sedang liburan. Terlihat lanskap lautan yang biru indah, dengan kolam renang di dekatnya. Sayang, tak disebutkan di mana lokasinya.

Menariknya, tak ketinggalan Timo Werner sedang men-juggling bola. Meski libur, tampaknya dia tak mau lepas dari si kulit bundar.

Timo Werner masih berusia 24 tahun. Kedatangannya ke Chelsea akan menambah tajamnya lini depan The Blues, yang mana sebelumnya Chelsea juga sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Timo Werner pun menjadi pemain dengan gaji termahal di Chelsea. Per pekan, Werner mendapat 270 ribu paun atau sekitar Rp 4,7 miliar. Per bulan, dia menerima gaji sebesar 1.166.666 paun atau setara Rp 20,5 miliar.


Share on Google Plus

About maxbet268