Gabung Al Sadd, Cazorla Bakal Dilatih oleh Xavi


AGEN BOLA, Santi Cazorla akan bergabung dengan Al Sadd usai meninggalkan Villarreal. Ia nantinya dilatih mantan rekannya di timnas Spanyol, Xavi Hernandez.

Al Sadd mengumumkan sudah mencapai kesepakatan dengan Cazorla melalui akun Twitter mereka. Mantan pemain Arsenal ini akan segera menuju menuntaskan kepindahannya di klub asal Qatar tersebut.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Santi Cazorla," tulis Al Sadd di akun Twitter resmi klub.

"Dia akan menuju Doha untuk segera menuntaskan kepindahan dan bergabung dengan tim. Selamat datang di Al Sadd, Santi!

"Kami berharap yang terbaik untukmu dan kita bisa mendapatkan banyak gelar bersama. Terima kasih banyak," lanjut pernyataan tersebut.

Cazorla akan bereuni dengan Xavi yang kini membesut Al Sadd. Cazorla dan Xavi sempat berada bersama-sama di timnas Spanyol kala La Furia Roja memenangi Piala Eropa 2008 dan 2012.

Pemain 35 tahun ini memutuskan bergabung dengan Al Sadd usai meninggalkan Villarreal. Cazorla menjalani dua musim terakhir bak dongeng bersama Villarreal yang merupakan tim masa mudanya.

Datang dari Arsenal setelah sempat cedera dua musim, ia menemukan kembali permainan terbaiknya di Kapal Selam Kuning. Cazorla berhasil mengemas empat gol dalam 35 penampilan di musim 2018/2019 bersama tim masa mudanya ini.

Performa Cazorla semakin menanjak di musim 2019/2020. Ia berhasil mengemas 11 gol dan 10 assist dalam 35 laga di LaLiga.

Torehannya ini mengantarkan Villarreal duduk di peringkat kelima dengan 60 poin. Hal ini mengantarkan mereka meraih tiket ke Liga Europa musim depan.

Share on Google Plus

About maxbet268