Fernandes Bilang, Gampang Banget Main Bareng Pogba



AGEN BOLA, Bruno Fernandes mengaku sudah nyetel dengan Paul Pogba. Keduanya diprediksi akan diduetkan di lini tengah saat Manchester United bertemu Tottenham Hotspur.

Selama masa persiapan jelang dilanjutkannya Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer memang menyiapkan strategi untuk memainkan Fernandes dan Pogba berbarengan.

Sebelumnya, hal itu tak pernah dilakukan. Sebab Pogba sedang dibekap cedera saat Fernandes bergabung dengan MU pada Januari lalu.

Gosipnya, Pogba akan ditaruh sebagai gelandang serang, dan Fernandes turun menjadi gelandang tengah. Terlepas hal itu, Fernandes merasa proses latihan bersama Pogba berjalan baik.

Tak hanya Pogba, ia pun menyebut sudah nyetel dengan Marcus Rashford. Striker 22 tahun itu juga belum pernah main bareng Fernandes.

"Mudah saja untuk nyetel dengan Paul dan Marcus. Mereka termasuk yang terbaik di Premier League, kualitas mereka akan membantu tim," kata Fernandes kepada situs resmi klub.

"Mereka sudah menunjukkan hal tersebut dan menurut saya mereka akan membuat MU lebih kuat. Ini jelas kabar baik untuk kami."

"Sekarang semua pemain sudah fit kami bisa tampil lebih baik saat latihan dan tentunya di pertandingan nanti," jelas pemain asal Portugal itu.


Share on Google Plus

About maxbet268