Tutorial

Diego Godin Sedang Khawatir di Inter Milan



AGEN BOLA, Bek kawakan Uruguay Diego Godin diyakini sedang merasa khawatir di Inter Milan. Pasalnya, Godin tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu bergabung dengan Inter secara gratis dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Meski di klub lamanya menjadi bek yang nyaris tidak tergantikan, Godin menerima situasi yang berbeda di Giusepp Meazza.

Di bawah arahan Antonio Conte, Godin lebih banyak menghangatkan bangku cadangan sehingga baru diturunkan di 25 laga di seluruh kompetisi. Godin cuma 12 kali dimainkan sebagai starter dari 16 penampilannya di Serie A dengan rata-rata beraksi selama 68 menit saja di atas lapangan.

Kiper Galatasaray sekaligus kompatriotnya, Fernando Muslera, meyakini Godin tidak sedang baik-baik saja bersama Nerazzurri. Godin butuh tampil secara reguler demi menjaga tempatnya di timnas Uruguay.

"Aku tidak tahu apa yang sedang Diego lalui di Inter, tapi sudah jelas dia khawatir," ungkap Muslera kepada Radio Tirando Paredes yang dilansir Football Italia.

"Dia adalah sebuah pilar di tim nasional dan dia butuh bermain. Aku yakin situasi dia akan cepat terselesaikan."

Edinson Cavani akan menjadi free agent setelah dipastikan meninggalkan Paris St. Germain di akhir 2019/2020. Cavani santer dikaitkan dengan Inter dan Atletico.

"Aku belum berbicara dengan Edi tentang masa depannya, tapi aku tidak ragu dia akan menemukan sebuah tim hebat dan menunjukkan kemampuannya," Muslera menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268