Sepakbola Vietnam Kembali Bergulir Dengan Suporter Boleh Datang Ke Stadion

Sepakbola Vietnam Kembali Bergulir

Sepakbola Vietnam Kembali Bergulir Selepas Pandemi Corona

Sepakbola Vietnam Kembali Bergulir

Vietnam Menjadi Negara Pertama di Asia Tenggara yang Menggelar Laga Sepakbola Selepas Dilanda Pandemi Virus Corona

Hanoi, Vietnam ~ Pertandingan Duoc Nam Ha Nam Dinh kontra Hoang Anh Gia Lai dalam kualifikasi Piala Nasional Vietnam, di Stadion Thien Truong, Sabtu (23/05/2020), menandakan kembali bergulirnya sepakbola di negara tersebut. Penonton juga boleh datang untuk menyaksikan duel itu secara langsung.

Duel ini akan menjadi pertandingan pertama untuk menyambut penggemar ke stadion setelah Vietnam dilanda Pandemi Virus Corona. Liga Vietnam telah ditunda sejak pertengahan Maret setelah bermain beberapa putaran tanpa penonton.

"Klub memutuskan untuk mengizinkan penonton [datang ke stadion] agar pertandingan tidak membosankan," kata direktur Nam Dinh Tran Thai Toan, dikutip dari vnexpress.

Kendati begitu tidak seluruh kursi dijual kepada penonton dalam pertandingan tersebut. Hanya separuh kapasitas tempat duduk di stadion yang bakal dilepas ke publik.

Bukan itu saja, stadion yang biasanya dibuka 90 menit saat pertandingan digelar bakal diperpanjang jadi 150 menit. Hal ini karena ada pengecekan ketat kepada penonton sebelum masuk ke stadion.

"Semua orang yang memasuki stadion harus memakai masker dan menggunakan pembersih tangan. Kami akan mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan," ujarnya.

Vietnam menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang memulai kegiatan sepakbola, usai dilanda Pandemi Virus Corona. Hal itu tak lepas dari semakin sedikitnya jumlah pasien yang terinfeksi virus tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268