Karena Hansi Flick, Boateng Tak Lagi Mau Tinggalkan Bayern


AGEN BOLA, Jerome Boateng sudah merasa nyaman lagi di Bayern Munich. Boateng berencana bertahan karena mendapatkan kepercayaan dari pelatih Hansi Flick.

Bek tengah berusia 31 tahun itu sempat dihubungkan dengan kepergian dari Bavaria di era Niko Kovac. Selama sekitar 1,5 musim di bawah Kovac, Boateng hanya 38 kali diturunkan serta dicadangkan di sejumlah laga penting.

Seiring dengan kontraknya yang habis pada musim panas tahun depan, Boateng sempat pernah dihubungkan dengan Arsenal bahkan Manchester United. Akan tetapi, peruntungan pemain internasional Jerman itu berubah setelah Flick menggantikan Kovac pada November 2019.

Boateng hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan Die Roten sehingga telah dimainkan sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi. Flick telah membuat Boateng tak lagi ingin pergi.

"Sebelum Hansi Flick, aku sudah memikirkan tentang masa depanku. Saat ini, aku merasa nyaman dan bisa membayangkan aku akan bertahan," Boateng mengatakan kepada Welt am Sonntag, yang dikutip Omnisport.

"Aku butuh kepercayaan dari pelatih dan tim pelatihnya. Aku sudah memilikinya lagi," sambung eks pemain Manchester City itu.

"Bahkan sebelum Hansi Flick, aku berlatih dengan baik dan dengan keras, tapi tidak dibiarkan bermain dan tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan ritme permainanku. Itu kan sulit untuk pemain manapun."

"Hansi Flick mengatakan kepadaku sejak awal bahwa dia punya rencana untukku dan menghargai kemampuanku. Sekarang aku benar-benar menikmati sepakbol lagi," Boateng menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268