Transfer Mbappe ke Madrid Diklaim Terganjal Virus Corona


AGEN BOLA, Kylian Mbappe diklaim sudah semakin dekat dengan Real Madrid dan setelah pandemi virus corona kemungkinan pemain muda Prancis itu akan berkostum Los Blancos.

Mantan pemain Paris Saint-Germain dan timnas Prancis, Jerome Rothen, mengatakan Mbappe bakal segera pindah klub seandainya musim ini berakhir normal tanpa gangguan virus corona.

"Saya tahu dari sumber di klub bahwa Mbappe hampir menuju Madrid. Dengan apa yang tengah terjadi saat ini, saya yakin ini akan ditunda," kata Rothen.

"Apapun yang terjadi kontrak Mbappe tidak akan diperpanjang. Klub telah sepakat untuk berpisah pada pertengahan tahun ini, hanya masalah waktu saja," sambung eks pemain sayap timnas Prancis itu.

Mbappe memiliki kontrak di PSG hingga 2022 mendatang. Dikutip dari Marca, Les Parisiens kemungkinan bakal melepas Mbappe di atas 145 juta euro atau sekitar Rp2,5 triliun.

Mantan pemain Monaco itu sudah kerap disebut bakal menjadi buruan Madrid. Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan mengincar Mbappe untuk mendongkrak performa lini depan El Real.

Guna menutupi dana yang bakal dikeruk untuk mendatangkan Mbappe, Madrid kemungkinan bakal melepas Gareth Bale, James Rodriguez, dan beberapa pemain lain pada bursa transfer yang akan datang.

Sementara PSG juga memiliki keinginan melepas Mbappe demi memangkas anggaran pengeluaran tim. Klub raksasa Prancis itu juga dikabarkan mengalami kerugian imbas dari pandemi virus corona.


Share on Google Plus

About maxbet268