Tambah Pemasukan, Klub Liga 2 2020 Jual Beras

Persekat Tegal Beralih Jualan Beras

Persekat Tegal Jual Beras dari Salah Satu Sponsor

Persekat Tegal Beralih Jualan Beras

Klub Liga 2 Persekat Tegal Jual Beras yang berasal dari salah satu di antara sponsor

Tegal, Jawa Tengah ~ Cara berbeda dilakukan Persekat Tegal, untuk menambah pemasukan saat kompetisi dihentikan. Kontestan Liga 2 2020 tersebut menjual beras dengan kualitas terbaik di tokonya.

Beras tersebut didapatkan dari Perkumpulan Penggilingan Pada dan Beras (P3B), yang merupakan satu di antara sponsor Persekat. Harga yang ditawarkan per kilogram Rp 10.400,-

Konsumen yang ingin membeli beras bisa langsung datang ke toko yang terletak di Jalan Prof Moch Yamin, Kudaile, Slawi, Kabupaten Tegal. Di tempat tersebut tidak hanya menjual beras, melainkan ada juga jersey, kaos, dan merchandise Laskar Ki Gede Sebayu.

CEO Persekat Haron Bagas Prakosa, menjelaskan bukan karena kompetisi dihentikan klubnya jadi menjual beras. Menurutnya dari awal memang sudah melakukan penjualan tersebut.

"Kompetisi tidak ditunda pun, kami memang sudah menjual beras. Sejauh ini penjualannya juga cukup lumayan. Sejak kami meluncurkan tim sebelum Liga 2 berjalan, penjualannya sudah hampir 100 ton," kata Haron.

Di sisi lain Haron, mengungkapkan pemain dan ofisial Persekat menerima pembayaran 25 persen selama kompetisi dihentikan dengan status force majeure. Hal ini sesuai dengan surat yang dikirimkan PSSI.

"Kami sendiri tidak mempermasalahkan karena sebelum pemain pada pulang ke daerahnya sudah kami kumpulkan untuk membahas hal ini, respons pemain cukup baik," ujarnya.

Share on Google Plus

About maxbet268