Para Pemain Serie A Italia Diklaim Satu Suara Lanjutkan Musim 2019/20

Serie A Satu Suara Lanjutkan Musim 2019/20

Pemain Serie A Bertekad Melanjutkan Kompetisi Musim 2019/20

Serie A Satu Suara Lanjutkan Musim 2019/20

Para Pemain Serie A Italia Sepakat Satu Suara tentang Wacana Menuntaskan Musim 2019/20 Ketimbang harus Membatalkannya

Serie A, Italia ~ Penyerang Sassuolo Francesco Caputo mengklaim, para pemain Serie A Italia satu suara : bertekad untuk melanjutkan sisa kompetisi periode 2019/20 ketimbang membatalkannya.

Memang ada wacana Serie A akan kembali bergulir pada 4 Mei mendatang. Namun, segala sesuatunya belum terkonfirmasi.

Serie A, bersama liga-liga di dunia, harus mengalami penangguhan akibat pandemi virus corona. Belum ada kejelasan kapan kompetisi-kompetisi akan berjalan kembali.

"Gagasan kami, para pesepakbola, adalah menuntaskan kompetisi, sekali pun ketika musim panas," tutur Francesco Caputo kepada Corriere dello Sport.

"Tentu dengan syarat, misalnya dengan mengambil tindakan pencegahan bagi kami dan orang-orang yang bekerja untuk sepakbola. Saya kira sudah tepat untuk menyelesaikan kampanye liga," sambungnya.

"Jika kompetisi dimulai lagi, pesannya akan positif untuk seluruh negara. Mungkin jadi hal terbaik bermain secara tertutup, tetapi memulai kembali berarti mengambil langkah pertama untuk kembali normal," jelasnya.

"Pergi ke stadion adalah tentang kesenangan, dan menggembirakan bagi para pemain melihat fans berada di tribun. Sebelumnya, saya membayangkan bahwa akan ada beberapa kekhawatiran di antara orang-orang, tapi begitu Anda bisa kembali berteriak dalam kondisi yang aman, pertandingan akan kembali menyenangkan," tandas Francesco Caputo.

Share on Google Plus

About maxbet268