Tutorial

LMA : Liga Primer Inggris Hanya Dilanjutkan Setelah Tes Virus Corona

Liga Primer Inggris akan Dilanjutkan bila ??

Liga Inggris Ditangguhkan Sejak Maret akibat Virus Corona

 Liga Primer Inggris akan Dilanjutkan bila ??

Negara Inggris Masuk dalam Daftar Lima Besar Negara Terparah di Eropa yang Terkena Virus Corona

London, Inggris ~ CEO Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA), Richard Bevan, meminta setiap pemain untuk melaksanakan tes Virus Corona sebelum kompetisi kembali dilanjutkan.

Liga Utama Inggris ditangguhkan sejak awal Maret lalu lantaran Pandemi COVID-19. Pekan lalu, penundaan diumumkan berlanjut tanpa batas waktu.

Menjadi sangat penting bagi pemain untuk kembali ke lapangan dalam kondisi prima. Mungkin butuh waktu minimal tiga pekan untuk berlatih sebelum laga kompetitif,” kata Richard Bevan, Jumat (10/04/2020).

Kini, yang terpenting hanya kesehatan semua orang. Saya pikir akan ada banyak perdebatan sebelum kompetisi kembali dimulai,” kata dia.

"Para manajer tidak mau kembali ke lapangan kecuali para pemain sudah dites Corona. Pemerintah harus memastikan itu bisa dilakukan, namun dengan tetap mengutamakan para pekerja kesehatan, pasien, staf Layanan Kesehatan Inggris (NHS), serta keluarga mereka,” tambahnya.

Di samping itu, Richard Bevan menyarankan bahwa klub EPL tidak boleh menggunakan dana publik pada kondisi darurat ini dengan skema merumahkan staf non-pertandingan. Menurutnya, kebijakan tersebut cuma layak diambil oleh klub di divisi yang lebih rendah.

Sebelumnya, empat klub EPL yakni : AFC Bournemouth, Newcastle United, Norwich City, dan Tottenham Hotspur menerapkan kebijakan yang dimaksud Richard Bevan.

Adapun Inggris masuk dalam daftar lima besar negara terparah di Eropa yang terpapar virus corona. Kabar terkini, terdapat 73.758 kasus (termasuk Perdana Menteri Boris Johnson) dengan jumlah kematian sebanyak 8.958.

Share on Google Plus

About maxbet268