Emili Rousaud : Ada Penggelapan Dana Di Kubu Barcelona

Kisruh Internal Manajemen Barcelona

Diduga Adanya Penggelapan Dana di Manajemen Barcelona

Kisruh Internal Manajemen Barcelona

Barcelona dan Perusahaan Konsultan Media i3 Ventures Menyangkal Tuduhan Rousaud sekaligus tengah menyiapkan langkah hukum

Catalunya, Spanyol ~ Satu dari enam anggota direksi Barcelona yang mengundurkan diri pada pekan ini, Emili Rousaud, mengklaim adanya transaksi gelap yang melibatkan “orang dalam” klub.

Sebelumnya, enam anggota direksi Barcelona menyatakan surat pengunduran diri pada Kamis (09/04/2020).

Keenam direksi yang dimaksud, yakni : Rousaud (wakil presiden klub), Enrique Tombas (wakil+bendahara), Jordi Calsamiglia (dewan pembina), Silvio Elias (direktur tim cadangan), Josep Pont (kepala komersial klub), Maria Teixidor (sekretaris tim wanita).

Mereka dilaporkan memilih mundur setelah hubungan yang semakin tidak harmonis dengan presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

"Saya pikir ada tangan lain di dalam perbendaharaan [keuangan klub], meskipun saya tidak tahu siapa,” ucap Rousaud kepada media Spanyol, RAC1 , Jumat (10/04/2020).

"Anda membayar satu juta euro [ke konsultan media i3 Ventures] untuk pekerjaan yang memiliki harga pasar seratus ribu euro,” tutur dia.

Saya tidak tahu siapa orang itu, tetapi aku bisa memperkirakan siapa, meskipun dia bukan salah satu dari dewan direksi klub,” tambahnya.

Sebelumnya, Barca memang melakukan kerja sama dengan perusahan i3 Ventures untuk memantau pemberitaan dia media sosial sekaligus membentuk citra baik Bartomeu.

Seperti dilansir media-media Spanyol, perusahaan tersebut juga ditugaskan untuk menyerang pihak-pihak yang berseberangan dengan pihak klub, termasuk legenda dan pemain Barcelona.

Share on Google Plus

About maxbet268