Tutorial

Barcelona Masih Kejar Bernardeschi



AGEN BOLA, Barcelona masih menginginkan Federico Bernardeschi dari Juventus. Blaugrana diklaim akan berupaya merekrut Bernardeschi pada musim panas nanti.

Barcelona sudah dikaitkan dengan Bernardeschi pada bursa transfer Januari lalu. Pemain internasional Italia itu kabarnya direncanakan jadi bagian dari pertukaran dengan Ivan Rakitic.

Namun transfer tersebut tak pernah terwujud. Baik Bernardeschi maupun Rakitic masih bertahan di klub masing-masing.

Kini, Barcelona dikabarkan ingin kembali mencoba mengejar Bernardeschi. Menurut laporan Sport, Barcelona bersiap untuk kembali mengajukan tawaran untuk pemain 26 tahun itu.

Bernardeschi musim ini sudah tampil 24 kali di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan satu assist. Namun dia tak selalu jadi pilihan utama Maurizio Sarri.

Di Liga Italia, misalnya, Bernardeschi hanya sembilan kali jadi starter dari total 18 kali penampilan. Mantan pemain Fiorentina itu juga dijajal dipasang di berbagai posisi, tapi tak pernah benar-benar tampil mengesankan.

Barcelona bukan satu-satunya klub yang mengincar Bernardeschi. AC Milan juga kabarnya mendekati Bernardeschi untuk ditukar dengan Lucas Paqueta.


Share on Google Plus

About maxbet268