Tutorial

Saran Capello ke Lewandowski: Gabung ke Manchester United

AGEN BOLA, Eks manajer Timnas Inggris, Fabio Capello, berkomentar terkait Robert Lewandowski. Don Fabio menyarankan striker Polandia itu pindah ke Manchester United.

Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Dia sudah mencetak 69 gol sepanjang tahun 2021 bersama Bayern Munich dan menjadi runner-up Ballon d'Or 2021, hanya kalah dari Lionel Messi.

Lewandowski turut masuk kandidat pemain terbaik Globe Soccer Awards 2021, atau dikenal sebagai Dubai d'Ors. Dia gagal menyabet penghargaan itu, yang mana berhasil dimenangkan Kylian Mbappe.

Performa top Robert Lewandowski di 2021 mendapat komentar dari pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello. Pria 75 tahun itu menilai Lewandowski semestinya bisa menyabet penghargaan individual bergengsi tahun ini berkat penampilan gemilangnya bersama Bayern Munich.

Don Fabio turut memberikan saran kepada Lewandowski agar kariernya bisa lebih berkembang lagi. Capello menyarankan Lewandowski pindah ke Manchester United, klub yang dianggapnya sedang krisis striker murni.

"Saya harap Lewandowski menang. Saya penggemar Messi tetapi saya tidak akan memilih dia. Saya pikir orang Polandia itu pantas menerima penghargaan. Saya pikir dia masih striker terbaik bahkan jika Neymar, Haaland, dan Mbappe menjadi pesaingnya di masa depan," kata Capello kepada Sky Sports.

"Lewa bisa meninggalkan Bayern. Saya tahu ada rumor, saya akan melihat dia melakukannya dengan baik di mana-mana, tetapi di Premier League ada tim yang tidak memiliki penyerang tengah sejati dan Manchester United yang sekarang menggunakan Cristiano Ronaldo di posisi itu," begitu saran Fabio Capello kepada Robert Lewandowski.


Share on Google Plus

About maxbet268