Tutorial

Dear Arsenal, Cobalah Dekati Wijnaldum

AGEN BOLA, Georginio Wijnaldum mengalami kesulitan di awal kariernya bersama Paris St. Germain. Arsenal disarankan agar mendekati Wijnaldum.

Gelandang top Belanda itu hijrah ke Paris pada musim panas lalu usai menghabiskan lima musim yang sukses di Liverpool. Akan tetapi, Wijnaldum toh belum bisa mengamankan tempat di lini tengah Les Parisiens.

Wijnaldum hanya 13 kali dimainkan sebagai starter dalam 22 penampilan untuk PSG di Ligue 1 dan Liga Champions. Dia menghadapi persaingan sengit dengan pemain-pemain macam Marco Verratti dan Ander Herrera.

Pada prosesnya, Wijnaldum lantas mengungkapkan bahwa situasinya memang tidak sesuai dengan harapannya sehingga dikait-kaitkan dengan kepindahan di bursa Januari. Mantan bintang Arsenal, Emmanuel Petit, menilai Arsenal diminta mencoba mendekati Wijnaldum.

"Saat dia mencetak dua gol [melawan Leipzig] di Liga Champions pada November lalu, saya nonton di stadion malam itu. Dan saya pikir itu bisa menjadi pertandingan sempurna bagi dia untuk mulai musimnya bersama PSG dengan layak," ungkap Petit kepada Bookmakers, yang dilansir Liverpool ECHO.

"Tapi dia kesulitan dan dia cukup terasingkan di ruang ganti PSG. Dia tidak memiliki hubungan sama dengan rekan-rekan setimnya di PSG seperti dengan rekan-rekannya di Liverpool. Dia sepertinya kehilangan kasih sayang seperti itu, dan kompetisinya sangat tinggi di PSG."

"Kita semua tahu kualitas yang dipunyai Wijnaldum. Dia dulu itu pemain top di Liverpool, jadi mungkin kembali ke Premier League akan menjadi sesuatu yang bagus untuk dia," ujar Petit, yang menyarankan agar Arsenal mengejar Wijnaldum.


Share on Google Plus

About maxbet268