Alexis Sanchez: Inter Milan Masih Haus Gelar Juara

AGEN BOLA, Alexis Sanchez membawa Inter Milan menjadi juara Piala Super Italia. Nerazzurri disebut pemain asal Chile itu masih haus gelar juara.

Inter mengalahkan Juventus di Piala Super Italia. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022), La Beneamata menang 2-1 pada menit akhir babak tambahan.

Dalam laga itu, Inter kebobolan lebih dulu via gol Weston McKennie pada menit ke-25. Tim Biru-Hitam membalas dengan tendangan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-35.

Karena tak ada gol selama 90 menit, Inter vs Juventus lanjut ke babak tambahan. Gol kemenangan Inter lahir pada menit ke-120.

Umpan Matteo Darmian dimaksimalkan oleh Alexis Sanchez dari jarak dekat. Inter pun meraih trofi Piala Super Italia lagi setelah 12 tahun. Terakhir kali Inter menjadi juara Piala Super Italia pada 2010.

"Seperti inilah juara itu. Semakin banyak kami bermain, semakin bagus juga apa yang kami dapatkan dan kami mencapai hal yang tak bisa diraih tim lain. Itu yang kami lakukan hari ini," kata Sanchez di situs Inter.

"Saya merasa bagus dan saya ingin meraih trofi. Kami harus terus seperti ini dan kami semestinya bermimpi besar. Saat saya tak bermain, saya seperti seekor singa dalam kandang; semakin banyak bermain saya semakin merasa lebih baik. Saya senang dengan gol ini," kata dia menambahkan.

Share on Google Plus

About maxbet268