Tutorial

Conte Buka Pintu untuk Eriksen Balik ke Tottenham

AGEN BOLA, Christian Eriksen sedang mencari klub baru. Antonio Conte membuka pintu untuk Eriksen andai mau balik ke Tottenham Hotspur.

Christian Eriksen saat ini berstatus tanpa klub setelah sepakat mengakhiri kontrak dengan Inter Milan. Perpisahan itu harus dilakukan karena di Italia ada larangan pemain merumput dengan menggunakan defibrillator.

Gelandang berusia 29 tahun itu terpaksa memakai alat pacu jantung karena sempat kolaps di Euro 2020 saat memperkuat Denmark di pertandingan pertama. Eriksen sejak saat itu belum pernah turun ke pertandingan meski sudah mulai berlatih.

Belum diketahui ke mana langkah Eriksen setelah berpisah dengan Inter. Dia berharap bisa kembali bermain dan dipanggil oleh Timnas Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

"Saya tidak berbicara baru-baru ini dengan Christian. Pastinya, itu bagus, bagus, melihatnya di lapangan, melihat dia menendang bola. Kami berbicara tentang pemain yang sangat penting, tetapi terutama dia pemain top," kata Antonio Conte yang dikutip oleh Standard..

"Apa yang terjadi musim panas itu sangat tidak baik, tidak baik, untuk orang-orang yang bekerja dengannya, dan orang-orang yang mengenalnya," sambungnya.

"Saya takut pada saat itu. Dan sekarang, melihatnya kembali siap bermain sepakbola adalah berita bagus. Saya pikir untuk Christian, pintunya selalu terbuka," Conte menegaskan.

Eriksen adalah pemain besutan Conte selama di Inter. Pria asal Italia itu kini sudah menjadi juru taktik Tottenham dan reuni bisa terjadi jika Eriksen mau kembali ke London Utara.

Share on Google Plus

About maxbet268