Negosiasi Kontrak Barcelona dengan Dembele Buntu Lagi

AGEN BOLA, Belum ada kesepakatan antara Barcelona dengan Ousmane Dembele untuk kontrak baru. Pembicaraan teranyar malah menemui jalan buntu.

Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona akan habis pada Juni 2022 mendatang. Pemain 24 tahun itu kabarnya masih berniat untuk bertahan di Camp Nou, tapi nyatanya kesepakatan tak mudah terwujud.

Diario Sport melaporkan bahwa kedua pihak bertemu untuk membicarakan pembaruan kontrak pada Rabu (29/12/2021). Kabarnya ada ketegangan yang terjadi dalam pertemuan tersebut, sebagaimana dilaporkan juga oleh Cadena Cope.

Penyebabnya adalah perwakilan-perwakilan Dembele menginginkan hak untuk bernegosiasi dengan klub lain per 1 Januari mendatang. Padahal Dembele sendiri sebelumnya sudah menyatakan 'Ya' untuk kontrak baru dan Barcelona mengharapkan itu dihormati.

Tapi Barcelona sendiri masih cukup percaya diri situasinya akan membaik. Xavi Hernandez masih memasukkan Dembele ke dalam rencananya dan ingin mempertahankan si pemain.

Dembele sendiri menarik minat sejumlah klub dari Premier League dan Ligue 1. Kabarnya Manchester United dan Newcastle United ada di antara peminat dari Premier League.


Share on Google Plus

About maxbet268