Tutorial

Tak Jadi ke MU, Conte Didekati Tottenham?

AGEN BOLA, Antonio Conte dilaporkan besar kemungkinan takkan merapat ke Manchester United dalam waktu dekat. Ia kini justru didekati oleh Tottenham Hotspur.

Antonio Conte santer dikabarkan bakal merapat ke MU dalam beberapa pekan terakhir. Ia disebut bakal menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Jabatan Solskjaer sebagai manajer Setan Merah terancam usai klub besutannya kalah 0-5 dari Liverpool di Old Trafford. Conte saat ini juga sedang tanpa klub usai meninggalkan Inter Milan yang dibawanya meraih Scudetto musim lalu.

Namun, kini skenario tersebut dilaporkan berubah usai MU mengalahkan Totteham Hotspur 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10/2021). Kemenangan ini membuat Solskjaer mendapat kepercayaan lagi untuk terus menukangi MU. MU saat ini beranjak ke urutan kelima di klasemen Liga Inggris dengan 17 poin.

Dikutip dari Football Italia, Conte kemudian justru diisukan didekati oleh Tottenham. Hasil laga Tottenham vs MU, untuk kubu The Lilywhites membuat mereka mulai kehilangan kesabaran dengan Nuno Espirito Santo.

Spurs masih belum menemukan performa terbaik bersama manajer asal Portugal tersebut. Tottenham saat ini berada peringkat ke-8 Liga Inggris dengan 14 poin.

Tottenham sebenarnya sudah digosipkan mendekati Conte sejak musim panas lalu. Namun, Conte sepertinya kurang tertarik untuk membesut tim asal London Utara ini. Situasi tersebut membuat Tottenham kemudian menunjuk Nuno Espirito Santo.

Tottenham tampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Conte ke Tottenham Hotspur Stadium. Direktur Olahraga Tottenham, Fabio Paratici, disebut tengah mencari cara untuk membujuk Conte.

Paratici bukan sosok yang asing untuk Conte. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus saat Paratici menjadi Direktur Olahraga (2010-2019) dan Conte menduduki posisi pelatih Bianconeri (2011-2014).


Share on Google Plus

About maxbet268