Tutorial

Ibrahimovic: Mbappe Terlalu Nyaman, Butuh Rasakan Tantangan

AGEN BOLA, Bintang sepakbola veteran top, Zlatan Ibrahimovic, menasihati Kylian Mbappe. Menurut Ibra, Mbappe membutuhkan tantangan besar demi perkembangan performanya.

Meski masih berusia 22 tahun, Mbappe telah mencapai sukses besar di Prancis. Mbappe mampu mengemas 165 gol plus 85 assist di hampir 250 penampilan untuk AS Monaco dan Paris St. Germain.

Berbagai trofi juara domestik pun sudah dimenangi Mbappe, di antaranya titel Ligue 1, tiga Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. Itu berarti pemenang Piala Dunia 2018 itu bisa dibilang sudah 'lulus' di sepakbola Prancis.

Saat ini Mbappe santer dikabarkan akan meninggalkan PSG seiring kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan. Kylian Mbappe sudah mengatakan bahwa dia ingin pergi ke Real Madrid, tapi Les Parisiens tampaknya tidak akan membiarkan pemainnya itu bisa hengkang secara cuma-cuma.

Zlatan Ibrahimovic memang salah satu dari segelintir sepakbola ternama yang sudah mencicipi hampir seluruh liga terbaik Eropa. Pesepakbola berusia 40 tahun itu pernah berkostum PSG pada 2012-2016 dengan total 12 medali juara domestik.

Pemain yang kini membela AC Milan itu meyakinkan Mbappe agar secepatnya meninggalkan PSG. "Aku menyukai Mbappe, tapi dia masih terlalu nyaman," ungkap dia kepada Telefoot, yang dikutip Marca.

"Dia butuh mencoba merasakan tantangan sulit, dia harus punya orang-orang di sekelilingnya yang akan mengatakan bahwa dia bukanlah pemain terbaik di dunia dan dia masih punya banyak hal untuk ditingkatkan," imbuh Ibrahimovic mengenai Kylian Mbappe.


Share on Google Plus

About maxbet268