Tutorial

Sergio Ramos Belum Habis!

AGEN BOLA, Sergio Ramos menegaskan dirinya belum habis. Bek Paris Saint-Germain itu mengaku masih bisa tampil prima hingga empat sampai lima tahun mendatang.

Ramos bergabung ke PSG pada awal musim 2021/2022. Dia didatangkan secara gratis setelah kontraknya di Real Madrid gagal diperpanjang.

Pemain 35 tahun itu meneken kontrak di PSG hingga Juni 2023. Ramos datang ke Parc des Princes dengan kondisi cedera, hingga belum sama sekali tampil membela Les Parisiens hingga saat ini.

Di tengah proses pemulihannya, beredar isu Paris Saint-Germain hendak memutus kontrak Ramos. Hal itu lantaran PSG tak mau ambil resiko dengan kondisi kesehatan sang pemain.

Sergio Ramos menampik kabar tidak sedap itu dan menyebut PSG memberikan kepercayaan penuh kepadanya. Bek jebolan Sevilla itu optimis dapat segera debut di Paris, serta menunjukkan bahwa dirinya belum habis.

"Saya percaya pada diri sendiri dan pekerjaan ini. Saya fokus mengembalikan kepercayaan yang diberikan klub kepada saya. Saya berharap bisa mencapai level terbaik saya," kata Ramos, dikutip dari AS.

"Saya pikir saya bisa terus bermain selama empat atau lima tahun. Yang paling penting adalah kepala saya tetap tegak. Saya harap saya tidak memiliki masalah fisik lagi," ujarnya.

Tenaga Sergio Ramos akan sangat dibutuhkan Paris Saint-Germain apabila dia pulih sepenuhnya dan bisa bermain lagi. Skuad asuhan Mauricio Pochettino butuh kekuatan tambahan lini belakang, lantaran mereka sudah kebobolan 14 kali dari 14 laga Liga Prancis 2021/2022.

Share on Google Plus

About maxbet268