Tutorial

Luis Enrique Ngakak Dikaitkan dengan Manchester United

AGEN BOLA, Nama Luis Enrique tiba-tiba muncul sebagai salah satu kandidat pelatih Manchester United. Juru taktik Timnas Spanyol itu meresponsnya dengan tertawa ngakak.

Ole Gunnar Solskjaer harus angkat kaki dari Old Trafford usai Man United disikat Watford 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021). Michael Carrick saat ini dipercaya menjadi karteker sambil menunggu keputusan manajemen mendatangkan manajer baru.

Nama-nama seperti Zinedine Zidane dan Erik Ten Hag sebetulnya sudah masuk dalam bursa sejak beberapa pekan lalu. Nah, teranyar Rob Dorsett dari Sky Sports menyebut bahwa Cristiano Ronaldo punya harapan MU memboyong Enrique, yang saat ini sedang bertugas untuk Timnas Spanyol.

"Cristiano Ronaldo ingin Luis Enrique menjadi manajer Man United yang baru, saya dapat laporan. Manajer asal Spanyol itu kemungkinan akan dipertimbangkan untuk peran tersebut bersama dengan Zinedine Zidane yang menganggur dan Erik Ten Hag selaku pelatih Ajax. Ada (Mauricio) Pochettino dan Brendan Rodgers opsi lain," kicaunya Dorsett di Twitter.

Rumor tersebut sudah sampai ke telinga Enrique. Mantan pelatih AS Roma dan Barcelona itu kemudian ditanya oleh awak media terkait kebenarannya, tapi cuma bikin Enrique tertawa ngakak.

"Apakah hari ini April Mop," kata Enrique sambil tertawa saat ditanya soal rumor dirinya dikaitkan dengan Manchester United.

Enrique kemudian ditanya apakah ada keinginan untuk pergi ke klub sebesar Manchester United. Dia dengan cepat menegaskan bahwa Spanyol juga tim besar karena punya 5.000 pemain.

Ronaldo mungkin tidak bisa mendapatkan keinginannya melihat Enrique bertugas di Old Trafford. Kemustahilan semakin diperkuat karena Enrique harus mempersiapkan Timnas Spanyol untuk Piala Dunia di Qatar, yang bakal berlangsung tepat 12 bulan mendatang.


Share on Google Plus

About maxbet268